Kencan dengan Leonardo Dicaprio yang Lebih Tua 23 Tahun, Ini Kata Camila Morrone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Camila Morrone. Foto: Instagram/@camilamorrone

Camila Morrone. Foto: Instagram/@camilamorrone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan aktor, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone berlibur ke pantai memasuki awal tahun 2022. Keduanya tampak menikmati matahari dan ombak di tepi pantai St. Bart, Karibia, pada awal pekan.

Bicara soal perjalanan asmara, hubungan keduanya telah terjalin sejak 2017. Namun keduanya memilih merahasiakan hubungan, sehingga jarang terlihat bersama di depan umum.

Baru di Februari 2020, DiCaprio dan Morrone melakukan debut tampil sebagai pasangan ketika mereka duduk bersama di barisan depan penghargaan Oscar. Kala itu, Leonardo Dicaprio masuk nominasi di kategori peran utama berkat perannya di Once Upon a Time... in Hollywood.

Pada bulan Juni di tahun yang sama, Dicaprio merayakan ulang tahun ke-23 sang kekasih di atas kapal pesiar bersama beberapa teman mereka.

Karantina wilayah di awal pandemi membuat keduanya semakin intim. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa aktor 47 tahun yang biasanya dikenal sangat mandiri dan menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman, jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Morrone selama karantina.

"Dia suka bersamanya," kata sumber itu, menambahkan bahwa mereka sangat dekat dan bintang Don't Look Up itu tampak serius tentang Morrone. "Leo telah menghabiskan 24/7 dengan Camila selama berbulan-bulan di rumahnya."

Terkait perbedaan usia 23 tahun dengan Dicaprio, Morrone mengaku itu tidak mengganggunya.

"Ada begitu banyak hubungan di Hollywood - dan dalam sejarah dunia - di mana orang-orang memiliki perbedaan usia yang jauh," kata Morrone kepada Los Angeles Times pada Desember 2019. "Saya hanya berpikir siapa pun harus dapat berkencan dengan siapa yang ingin mereka kencani," tambah perempuan 24 tahun ini.

Meski tergolong muda, Morrone juga bijak adanya risiko menjadi pacar dari bintang Hollywood. Model sekaligus aktris itu dapat mengerti mengapa orang-orang tertarik dengan seluk-beluk hubungannya dengan DiCaprio. "Saya mungkin juga ingin tahu tentang hal itu (jika di posisi mereka)," imbuhnya.

"Saya pikir semakin banyak sekarang orang melihat film [Mickey and the Bear], saya perlahan mendapatkan identitas di luar itu," katanya. "Yang membuat frustrasi, karena saya merasa harus selalu ada identitas selain siapa yang Anda kencani."

"Saya mengerti asosiasinya, tetapi saya yakin itu akan terus hilang dan tidak menjadi pembicaraan," ungkap Camila Morrone.

Baca juga: Bersahabat dengan Leonardo DiCaprio, Kate Winslet: Kami Terikat Seumur Hidup

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."