Bersahabat dengan Leonardo DiCaprio, Kate Winslet: Kami Terikat Seumur Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. MIRROR

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. MIRROR

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kate Winslet tidak akan pernah melepaskan persahabatannya dengan Leonardo DiCaprio. Meski sudah lebih dari 24 tahun berlalu sejak film Titanic, Winslet rutin berkomunikasi dengan lawan mainnya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian yang diterbitkan pada 23 Desember 2021, Winslet, 46, berbagi bahwa dia baru-baru ini bertemu dengan DiCaprio, 47, di Los Angeles untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Di pertemuan pertama saat pandemi itu, Winslet mengaku menangis karena menahan rindu.

"Saya tidak bisa berhenti menangis," kenangnya dikutip dari E! News, Jumat, 24 Desember 2021. "Aku sudah mengenalnya selama setengah hidupku!"

Aktris Inggris itu melanjutkan, "Biasanya saat saya ke New York atau ia ke London, jika jadwal memungkinkan kami saling mengunjungi. Sekadar makan malam atau minum kopi sambil berbagi cerita. Tapi belakangan ini, kami belum berjumpa karena karantina wilayah saat pandemi. Seperti banyak persahabatan lainnya, kami saling merindukan karena COVID."

Winslet mengatakan DiCaprio sebagai teman yang sangat dekat. "Kami terikat seumur hidup," tukasnya.

Adegan film Titanic saat Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet menaiki pembatas kapal dan merentangkan tangan diikuti lagu soundtrack "MyHeart Will Go On' yang mengalun menjadikan adegan ini sangat diingat oleh para penggemarnya. Guardian.co.uk

Selain sebagai pasangan kekasih di Titanic, Mereka bekerja sama lagi di film Revolutionary Road (2008), memerankan pasangan suami istri yang berjuang dengan hubungan mereka.

Saat melihat kembali film yang pertama kali menyatukan mereka, Winslet mengatakan mereka berjuang memerankan itu di masa muda. "Saya berusia 21 tahun pada pemotretan itu, dan Leo berusia 22 tahun," tuturnya

"Itu tidak menyenangkan bagi kita semua, tapi kita semua berjuang bersama," ia ingat betul jadwal syuting Titanic yang melelahkan. Dengan nada bercanda, ia mengungkapkan bahwa Leonardo DiCaprio memiliki hari libur yang jauh lebih banyak daripada yang pernah saya lakukan.

"Saya kira saya dibesarkan untuk bersyukur dan menjalaninya. Saya tidak merasa itu bukan kesulitan dan jika saya sedang, saya pasti tidak akan memberi tahu wartawan," katanya. "Tidak mungkin aku akan membiarkan itu tergelincir!"

Winslet dan DiCaprio juga sering mengenang masa-masa mereka membintangi Titanic. Bintang The Mare of Easttown itu sebelumnya mengatakan kepada Glamour U.K. bahwa film yang dirilis 1997 itu tertanam kuat di pikiran mereka.

"Kamu bahkan tidak ingin tahu percakapan terakhir yang kita lakukan, karena itu sangat lucu dan membuatku sangat tertawa," katanya dalam suatu wawancara tahun 2017. "Kadang-kadang kami saling mengutip kalimat di Titanic dengan cara yang hanya dipahami kami berdua dan kami merasa itu sangat lucu," ungkap Kate Winslet.

Baca juga: Kate Winslet Lebih Suka Makeup Sendiri untuk Momen Karpet Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."