Umumkan Hamil Anak Pertama, Gracia Indri: Puji Tuhan Mau Memasuki Usia 7 Bulan

Gracia Indri umumkan hamil anak pertama lewat akun Instagramnya, pada Senin, 29 Agustus 2022. Foto: Instagram/@graciaz14

keluarga

Umumkan Hamil Anak Pertama, Gracia Indri: Puji Tuhan Mau Memasuki Usia 7 Bulan

Senin, 29 Agustus 2022 06:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Gracia Indri. Artis yang kini menetap di Belanda, kampung halaman suaminya, umumkan hamil anak pertama. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan empat foto memamerkan baby bump bersama suaminya, Jeffrey.

Di foto tersebut, Gracia dan Jeffrey terlihat berada di tengah alam, berdiri di atas pasir. Indri memakai gaun warna biru, sementara Jeffrey memakai kemeja putih dan celana panjang khaki. Di foto pertama, Indri tampak tersenyum sambil menutup mata menunjukkan hasil ultrasonografi bayinya. Jeffrey yang berada di belakangnya terlihat mengecup mesra pipi Gracia dan memegang perut kehamilan atau baby bump-nya.

"YES .. I'M PREGNANT (Ya, saya hamil)," tulisnya mengawali keterangan foto yang diunggah pada Senin tengah malam, 29 Agustus 2022, waktu Belanda. 

"Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," lanjutnya

"Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan," jelasnya terkait usia kehamilan yang sudah memasuki trimester ketiga.

Tak lupa, ia memohon doa untuk keluarga kecilnya, terutama bayi daam kandungannya.

"Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya," kata perempuan 33 tahun itu.

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian..Peluk jauh dari Belanda.." tutupnya mendoakan para wanita yang belum hamil.

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat di kolom komentar dari para selebriti. Presenter Feni Rose meninggalkan 22 emoji hati merah. "My GOD!!! Ikut seneeeeeng sayangku!!! Sehat selaluuuu (10 emoji hati merah)," ungkap presenter Dian Ayu Lestari, yang juga istri Ananda Omesh. "Congratulations Sayangkuuu, Semoga Dilancarkan sampai Persalinan nanti dan Sehat2 Selalu," kata pedangdut Fitri Carlina. 

"INDRIIIIII!!!! CONGRATULATIONS Aaaakk so happy for youuu! Sehat-sehat yaa sayang," tulis Adiezty Fersa, istri presenter Gilang Dirga. Gilang dan Gracia diketahui bersahabat baik.

Sebagai informasi, Gracia Indri memutuskan pindah ke Belanda pada akhir April 2021. Tiga bulan kemudian, ia dilamar oleh sang pujaan hati. Pada 20 November 2021, keduanya melangsungkapn pernikahan dalam upacara intim di Belanda.

Baca juga: Pindah ke Belanda, Gracia Indri: Memulai Hidup yang Baru