Cara Manis Kahiyang Ayu Umumkan Hamil Anak Ketiga, Pakai Isyarat Angka

Kahiyang Ayu bersama kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

keluarga

Cara Manis Kahiyang Ayu Umumkan Hamil Anak Ketiga, Pakai Isyarat Angka

Rabu, 6 Juli 2022 15:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Kahiyang Ayu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak ketiga. Lewat akun media sosialnya, ia mengungkapkan dengan isyarat angka.

"+1," tulisnya di keterangan foto yang diunggah Rabu, 6 Juli 2022.

Tulisan tersebut merujuk bakal bertambah anggota keluarganya. Di foto itu tampak Kahiyang bersama kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution di luar ruangan yang berlokasi di Ubud, Bali. Kahiyang tampak duduk sambil memangku Panembahan, sementara Sedah Mirah berdiri di samping kirinya.

Kahiyang memakai gaun merah dilengkapi luaran atau outer warna senada dan bercorak rancangan Arthur Abednego. Ia mengenakan sandal hak tinggi warna cokelat dan hiasan bunga di depannya. Rambut panjangnya tampak dikuncir setengah ke belakang.

Sedah dan Panembahan tampak kompak memakai busana yang sama, yaitu warna ungu dan bermotif. Keduanya juga memakai sneakers monokrom yang sama.

Sebelumnya, kabar Kahiyang Ayu hamil anak ketiga disampaikan oleh kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengungkapkan hal itu saat menjelaskan ketidakhadiran Kahiyang di acara pernikahan bibi mereka, Idayati, pada akhir Mei silam.

Di momen itu, Gibran tak mengatakan usia kehamilan adiknya. Menilik dari beberapa unggahan foto Kahiyang sebelum mengumumkan tengah mengandung anak ketiga, tampak istri Bobby Nasution itu kerap berfoto sambil menggendong anak yang ditemuinya saat menjalankan tugas sebagai istri Wali Kota Medan. Di lain kesempatan, Kahiyang bagikan foto jarak jauh atau memakai pakaian berlapis sehingga mengaburkan siluet baby bump-nya

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Nahyan Nasution (1 tahun).

Baca juga: Bawa Anak ke Kebun Binatang, Kahiyang Ayu Bergaya Simpel Kasual