Tahun 2023, Meghan Trainor Berharap Dikaruniai Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Meghan Trainor bersma suami, Daryl Sabara, dan anak pertama mereka, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

(paling kanan) Meghan Trainor bersma suami, Daryl Sabara, dan anak pertama mereka, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Meghan Trainor berharap dikaruniai anak kedua tahun depan, 2023. Baru-baru ini ia mengatakan jadwal yang padat adalah satu-satunya hal yang membuat ia berpikir kembali untuk hamil.

“Jika saya bisa hamil beberapa bulan yang lalu, saya akan hamil,” kata penyanyi berusia 28 tahun itu kepada Us Weekly, pada Kamis 25 Agustus 2022, seperti dikutip Page Six. "Kami hanya sibuk dan saya tidak ingin mual saat melakukan semua hal menyenangkan ini."

Dia menambahkan bahwa dia akan segera berkeliling dunia dengan sangat cepat sekaligus berharap bisa hamil sebelum akhir tahun.

"Tapi November, Desember, saya sedang mencoba untuk hamil," ungkapnya. Ia juga mengatakan hamil anak kedua masuk di dalam kalendernya.

“Saya akan mencintai seorang anak perempuan,” tambah Trainor. "Aku akan makan makanan asam karena kudengar itu membantumu mendapatkan anak perempuan."

Trainor melahirkan Riley pada Senin, 8 Februari 2021. Riley lahir dengan berat badan 7 pon atau sekitar 3,2 kilogram. Trainor dan bintang Spy Kids itu menikah pada 22 Desember 2018.

Bagi Trainor, pengalaman lahiran pertama "menakutkan" karena masalah pernapasan bayi yang baru lahir.

“Itu adalah salah satu cerita horor di mana dia tidak menangis,” kata Trainor pada bulan Juni berikutnya. “Dia tidak membuat suara ketika dia keluar. Saya seperti, 'Mengapa dia tidak menangis?' Itu menakutkan.”

Riley dibawa ke unit perawatan intensif neonatus untuk dipasang selang makanan.

“Saya harus melihatnya selama satu detik sebelum mereka membawanya pergi,” kenang Trainor saat itu. “Itu mungkin bagian terburuknya.”

Setelah lima hari dirawat intensif, Riley bisa dibawa pulang ke rumah.“Kami memiliki awal yang sulit..tapi Riley sempurna, bahagia dan sehat sangat beruntung menjadi ibumu yang manis,” ungkap Meghan Trainor di Instagramnya, pada Februari 2022.

Baca juga: Meghan Trainor Cerita Proses Pembuatan Lagu setelah jadi Ibu, Ada Jeda Memandikan Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."