Dul Jaelani Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Selalu Diberi Kemudahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maia Estianty bersama putra bungsunya, Dul Jaelani/Foto: Instagram/Maia Estianty

Maia Estianty bersama putra bungsunya, Dul Jaelani/Foto: Instagram/Maia Estianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra bungsu Dul Jaelani berulang tahun ke-22, ibunda tercinta Maia Estianty menuliskan ucapan ulang tahun di laman instagramnya, Selasa, 23 Agustus 2022. Ibu tiga anak ini mengunggah fotonya bersama Dul, mereka berdua tampak semringah dan hangat. 

Dalam foto tersebut, Maia mengenakan busana warna khaki dengan layer di bagian lengan dan rambut pendeknya dibiarkan tergerai. Kemudian, putranya Dul tampil casual dengan t-shirt dan jaket warna senada.  

"Happy birthday anak bontot ku sayang…. Ke 22… waktu cepat berlalu ya, dulu masih piyik, sekarang dah gede aja… Love you @duljaelani," tulis Maia yang juga dikomentari oleh Dul: "Makasih Bundaaa Love U always."

Tak hanya ucapan ulang tahun, Maia juga menuliskan doa manis untuk putranya agar menjadi pribadi yang beruntung dan bahagia juga semakin sukses dan sholeh. "Semoga tambah sukses, maju, sholeh, makmur, bernasib baik, beruntung, bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam hal apapun, selalu dapat ide dan kreativitas yang bagus untuk pekerjaan2nya…Amin…. all the best my bontot," harap istri Irwan Mussry ini. 

Sebelum Dul, Maia juga mengucapkan ulang tahun untuk anak keduanya, El Rumi, pada 30 Mei 2022 lalu.  Di akun media sosialnya ia berbagi kebahagiaan sekaligus memohon maaf karena tidak berada di samping El di hari istimewanya. Diketahui Maia bersama suami, Irwan Mussry, diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan bisnis.

"Selamat ulang tahun anakku @elelrumi ke 23… Maaf belum bisa menemui kamu, bunda nya lagi kerja terus…," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Maia kemudian menjabarkan segala doa untuk El menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Bunda dan daddy doakan supaya EL makin sholeh, beruntung, bernasib baik, makin cerdas, makin bijak, makin sukses, makin cemerlang, makin matang berpikir dan dewasa," ungkap mantan istri Ahmad Dhani itu.

Dul Jaelani merupakan anak kedua Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Diketahui Maia menggugat cerai Ahmad Dhani pada 2007, baru resmi bercerai pada 2008. Ahmad Dhani lalu menikah dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup Ratu. Sementara Maia Estianty menikah lagi dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Baca: Intip Isi Lemari Pakaian Maia Estianty, Ada Daster, Kaus Oblong, hingga Celana Pudar

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."