Intip Isi Lemari Pakaian Maia Estianty, Ada Daster, Kaus Oblong, hingga Celana Pudar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya saat melihat-lihat isi lemari Maia Estianty. Foto: Tangkapan layar Youtube/Luna Maya

Luna Maya saat melihat-lihat isi lemari Maia Estianty. Foto: Tangkapan layar Youtube/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus dan pengusaha, Maia Estianty baru-baru ini menunjukkan isi lemari pakaiannya, lebih tepatnya walking closet mewah di dalam kamarnya, kepada Luna Maya. Mengintip isi lemari pakaian artis sepertinya vlog baru di kanal Youtube Luna, yang diberi judul "Grebek Lemari".

"Oke, kita grebek kamarnya Maia Mussry. Oke, bun, kira-kira lemarinya isinya apa aja," ujar Luna mengawali vlognya yang diunggah di kanal Youtube-nya, Luna Maya, Ahad, 7 Agustus 2022.

Usai membuka tiga pintu lemari, Luna terlihat terpana karena semua pakaian yang berada di dalam lemari tersebut dicuci oleh penatu mewah. 

"Ini semua di-laundry. Biaya laundry berapa nih, bun, kira-kira?" tanya Luna. "Lumayan (mahal) lah," jawab ibu tiga putra itu. Luna pun mengamini jawaban Maia dilihat dari merek penatu yang tertera di plastik tersebut.

Beralih ke pintu lemari lainnya yang bersebelahan dengan lemari tas, barulah Luna menemukan aneka pakaian Maia yang tidak dicuci ke penatu.

"Maaf dasternya banyak bener. Daster-daster yang seksi di mana, bun?" goda Luna.

Maia pun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah memakai baju yang seksi di rumah, mengingat saat tinggal di Pejaten, Jakarta Selatan, bukan apartemen suaminya, Irwan Mussry, ia tinggal bersama putra-putranya yang kerap kedatangan teman-temannya.

"Soalnya anak gue laki, punya temen laki semua. Kan gak mungkin gue celana pendek, tank top-an," jelas perempuan 46 tahun itu.

Maia Estianty menjelaskan isi salah satu lemari pakaiannya yang kebanyakan berupa daster, kaus, dan celana pendek. Foto: Tangkapan layar Youtube/Luna Maya

Selanjutnya, Maia menunjukkan piyama versinya adalah celana training dan kaos oblong. Luna pun tampak terkejut mendengarnya. "Ini tidurnya begini, bun? gak di-complaint sama suami," tanyanya.

"Enggak. Dia bilang murah banget, ya, kehidupan kamu. Katanya budget murah, bajunya sama terus," canda Maia. 

Luna kemudian mengambil salah satu celana panjang bermotif bunga yang warnanya sudah pudar. Mereka berdua mengistilahkan pakaian itu sudah "bluwek". Menurut Maia, pakaian yang sudah lama usianya itu paling nyaman dipakai saat tidur. "Kadang-kadang (baju) yang pudar itu lebih enak dingin. Kadang-kadang daster batik yang udah sobek-sobek dipakai, ya, kan," imbuh Maia.

Luna pun setuju bahwa ia kerap memakai celana panjang yang sudah bolong-bolong saat bersantai di rumah.

Soal memilih busana, Maia mengaku tipe yang simpel. Ia biasanya membeli di mal ataupun memesan kepada perancang busana andalannya, Olive Olivy. "Aku anti ribet. Antara bikin baju di Olive. Karena dia dah tahu size-nya," tukasnya.

Saat beralih ke lemari selanjutnya, Maia mengutarakan bahwa baju-baju mewahnya dikirim oleh suaminya. Perusahan Time International yang digawangi Irwan Mussry, tak hanya menaungi sejumlah merek jam tengah mewah, tapi juga deretan merek mode ternama seperti Chanel, Valentino hingga Tory Burch.

"Aku gak pernah belanja. Aku dikirimin suamiku," ujarnya menunjukkan blus putih yang harganya bisa mencapai belasan juta.

Luna kemudian bergerak ke pintu lemari lainnya, lalu tampak sejumlah celana panjang dan celana jeans yang label harganya masih terikat di bagian belakang. "Ini masih ada harganya, say. Ini maksudnya butik kirim ke sini. Bunda, gak mau pake," goda Luna.

Maia Estianty menunjukkan beberapa koleksi topinya kepada Luna Maya. Foto: Tangkapan layar Youtube/Luna Maya

Di lemari tas, terdapat sejumlah tas mewah beserta topi. Luna pun tertarik pada salah satu topi biru yang dipakai Maia menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot, yang juga dihadiri oleh keluarga kerajaan Inggris, saat masih pacaran dengan Irwan.

Luna pun berusaha menerka harga topi anyaman tersebut sekitar belasan juta, tapi harga sebenarnya sekitar Rp30 juta, menurut Maia.

Maia juga mengutarakan bahwa ia kerap memakai baju pinjaman dari butik-butik mewah, yang distribusi mereknya di bawah naungan suaminya, saat menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat.

"Datang semua ke sini, pilih-pilih, abis itu balikin (ke butik). Barang sampel. Kalo udah kepepet, gak ada stok, pakai yang ada di toko," ungkapnya. 

Pernah juga ada kejadian Maia merusak baju pinjaman, sehingga sang suami membelikannya.

Bicara soal gaya busana setelah menikah dengan Irwan, Maia mengaku ada beberapa penyesuaian. Dulunya gemar berbusana warna-warni cerah untuk kebutuhan tampil di atas panggung, kini ia berpenampilan lebih tone down dan formal.

"Acaranya begini, lebih formal. Akhirnya, aku menyesuaikan dengan acara-acara dia (Irwan Mussry). 'Yaudah kirim dong dari butik'. Selesai, udah, beres," tandas Maia Estianty.

Baca juga: Maia Estianty Cerita Masa Kecil: Kita Ngepe, Nyuci Piring, Bersih-bersih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."