Momen Manis Angelina Jolie Ajak Vivienne Bertemu Pemeran Dear Evan Hansen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Angelina Jolie membawa putrinya, Vivienne, bertemu para pemeran di drama musikal Dear Evan Hansen. Foto: Instagram/@dearevanhansen

(dari kiri) Angelina Jolie membawa putrinya, Vivienne, bertemu para pemeran di drama musikal Dear Evan Hansen. Foto: Instagram/@dearevanhansen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti orang tua lainnya, aktris, Angelina Jolie selalu mendukung buah hatinya. Dengan senang hati, ia kerap mendampingi anak-anaknya di kegiatan favoritnya. Yang terbaru, ia membawa putrinya yang berusia 14 tahun, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, untuk melihat tur Amerika Utara drama musikal Dear Evan Hansen pada Sabtu, 20 Agustus 2022, di Philadelphia.

Vivienne sangat menyukai pertunjukan itu. Ia diketahui telah menonton pertunjukan tersebut di Los Angeles, maka dari itu ia kembali menonton penampilan mereka di Los Angeles.

Dengan kehadiran Jolie dan putrinya di belakang panggung, orang dalam mengatakan bahwa mereka cantik dan ramah. Mereka juga memuji penampilan aktor Anthony Norman sebagai Evan saat bertemu di belakang panggung.

Dari dua foto yang bagikan di akun Instagram resmi Dear Evan Hansen, Jolie tampil simpel dalam balutan gaun hitam berdetail potongan leher V dan aksen belt pita. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata. Sementara Vivienne memakai sweter abu-abu dan celana jeans longgar.

Sebelumnya, pada awal Juli 2022, bintang film Eternals itu mendampingi putrinya, Shiloh Nouvel, 16, menonton konser Måneskin di Roma. Dalam foto-foto dari pertunjukan di Circo Massimo, ibu dan anak tersebut tersenyum dan menikmati alunan musik.

Pada akhir Juli dan awal Agustus, Jolie bagikan momen mengantarkan putrinya, Zahara Marley, masuk kuliah di Spelman College.

Selain Zahara, Jolie juga ibu dari anak kembar Vivienne dan Knox, 14, serta Shiloh, 16, Pax, 18, dan Maddox, 20.

Pada Oktober 2021, Jolie memberi tahu People bahwa anak-anaknya adalah orang-orang yang cukup hebat.

"Dan karena ada begitu banyak dari mereka, saya pikir mereka memiliki pengaruh yang sangat signifikan satu sama lain. Saya bukan kepala dari segalanya. Saya sangat jujur dengan anak-anak saya. Dan saya sangat manusiawi dengan anak-anak saya," jelasnya.

"Saya memiliki enam anak yang sangat individual di rumah saya. Saya sangat senang dengan semua tahapan, perasaan, dan keingintahuan yang berbeda yang mereka lalui," kata Jolie saat itu.

Menurut perempuan 57 tahun itu, sebagai orang tua, ia harus membantu anak-anaknya mengetahui jati diri mereka lewat pengembangan minat, hobi ataupun dekat.

Ini bukan kali pertama Jolie mengantarkan anak-anaknya kuliah. Tiga tahun silam, ia melepas anak sulungnya, Maddox, kuliah di Korea Selatan. Maddox Jolie-Pitt diketahui mengambil jurusan biokimia di Universitas Yonsei.

Setahun sebelumnya, tepatnya pada November 2018, Angelina Jolie diketahui menemani Maddox dan Pax menghadiri tur kampus di universitas tersebut.

Baca juga: Antar Putrinya Kuliah, Angelina Jolie: Aku akan Mulai Menangis

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."