Sambut Kelahiran Cucu Ketiga, Retno Marsudi: Berkah Rezeki Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Retno Marsudi bersama suami, Agus Marsudi, sambut kelahiran cucu ketiga pada 17 Agustus 2022. Foto: Instagram/@retno_marsudi

Retno Marsudi bersama suami, Agus Marsudi, sambut kelahiran cucu ketiga pada 17 Agustus 2022. Foto: Instagram/@retno_marsudi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi sambut kelahiran cucu ketiga bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia, pada 17 Agustus 2022. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan foto dirinya tengah menggendong cucu ketiganya yang dinamai Mahendra beserta suami, Agus Marsudi.

"Welcoming my third grandson... baby Mahendra (Menyambut cucu ketigaku... bayi Mahendra)," tulisnya di keterangan foto yan diunggah ke Instagram, Rabu malam, 17 Agustus 2022

"Alhamdullillah... di hari peringatan kemerdekaan ke-77 ini... kami mendapatkan berkah rejeki luar biasa ... dengan kelahiran cucu ke-3 kami," sambungnya.

Retno kemudian menjabarkan berat badan cucunya mencapai 3,85 kg dan panjang tubuh 52 cm. Cucu ketiganya dinamai dengan Mahendra Narayana Marsudi.

"Semoga baby Mahendra tumbuh kembang menjadi anak saleh, sehat, cerdas, dan membawa kebajikan bagi sesama. Mohon doa restunya," tutupnya dengan doa disertai dengan menandai akun Instagram anak dan menantunya, Dyota Marsudi - Ria.

Dalam foto yang diunggah tampak Retno dan Agus memakai masker saat menemui sang cucu. Retno memakai blus lengan panjang motif batik coklat disertai bando sebagai hiasan kepalanya. Tak lupa, ia memakai kacamata andalannya dan anting nuansa keemasan. 

Adapun Agus mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih dan celana panjang warna abu-abu. Sementara Mahendra diselimuti kain putih.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sahabatnya dari SMA yang juga menteri, Sri Mulyani mengucapkan selamat untuk Retno. "Congrat eyang ti @retno_marsudi - semoga Mahendra and Ibunya sehat dan menjadi kebanggaan dan buah hati yang menyejukkan keluarga dan bangsa," tulis Sri Mulyani.

"Wah selamat mbak @retno_marsudi semoga sehat selalu dan kelak menjadi anak yg membanggakan," ucap Wishnutama, mantan Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang kini menjadi Komisaris Utama Telkomsel.

Sekali lagi, selamat untuk ibu Retno Marsudi dan keluarga.

Baca juga: Gaya Menlu Retno Marsudi saat Mengasuh Cucu, Ada Corak Serupa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."