Potret Manis Anggun C. Sasmi dan Putrinya, Kirana, Menuju Jakarta, Kompak Pakai Kaus

Anggun C. Sasmi dan putrinya, Kirana, di Bandara Charles de Gaulle, Paris. Foto: Instagram/@anggun_cipta

keluarga

Potret Manis Anggun C. Sasmi dan Putrinya, Kirana, Menuju Jakarta, Kompak Pakai Kaus

Minggu, 14 Agustus 2022 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Anggun Cipta Sasmi atau dikenal Anggun C. Sasmi kerap bagikan aktivitasnya bersama keluarga lewat akun media sosial. Dalam unggahan terbarunya, pelantun Tua Tua Keladi itu mengabarkan bahwa ia dan putrinya, Kirana Sasmi Montana, menuju Jakarta. Perjalanannya kali ini tanpa ditemani suami, Christian Kretschmar.

"Off to Jakarta without MisterHusband (Berangkat ke Jakarta tanpa Pak Suami)," tulisnya di Instagram, Ahad malam, 14 Agustus 2022, waktu Indonesia atau Ahad sore waktu Paris disertai tagar  #JustUsGirls #MotherDaughter #Kirana.

Di unggahan tersebut, Anggun juga bagikan tiga potret mereka di Paris dan di dalam pesawat. Di slide foto pertama tampak Anggun diapit Christian dan Kirana di luar ruangan. Christian dan Anggun kompak memakai kacamata hitam.

Di slide selanjutnya, Anggun perlihatkan kebersamaan ia dan Kirana menikmati minuman dan camilan di ruang tunggu bandara.

Di foto tersebut, Anggun dan Kirana terlihat bergaya simpel kasual memakai kaus lengan pendek. Kirana memakai kaus warna merah berdetail model leher bulat, sementara Anggun mengenakan kaus warna putih berdetail model leher V. Ibu dan anak ini juga kompak menggerai rambut panjangnya.

Di slide terakhir, Anggun bagikan foto ia dan Kirana duduk di kelas bisnis pesawat. Keduanya kompak memakai masker warna abu-abu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Christian meninggalkan pesan cinta. "Bon voyage mon amour, come back home quick (Selamat jalan sayangku, cepat pulang)," tulis pria yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Selain Christian, presenter Sarah Sechan juga turut berkomentar. Presenter yang diketahui menetap di Singapura sejak 2019 silam itu berkelakar untuk mengenalkan anak mereka.

"Aduuuhhh deg2an akuuuuhhh! Aku pun mau ke Jkt, lalu anakku nyusul dari bali. Omg apakah kita langsung kenalan antar keluarga????," tulisnya.

Anggun dan Kirana diperkirakan tiba di Jakarta esok pagi, mengingat waktu tempuh penerbangan Paris - Jakarta sekitar 16 jam 20 menit. 

Pada tahun lalu, Anggun mengunjungi Jakarta bersama suami. Kedatangannya kala itu sebagai salah satu pengisi acara di pembukaan Pekan Paralimpiade Nasional atau Peparnas XVI Papua pada Jumat, 5 November 2021.

Sebelum bertolak ke Tanah Papua, Anggun dan Christian patuh jalani karantina setibanya dari Paris di Jakarta, yang menjadi syarat datang dari luar negeri kala itu, dan merayakan Halloween bersama sahabat-sahabatnya, termasuk Didiet Hediprasetyo dan Andi Rianto. Apakah kedatangan Anggun bersama Kirana ke Jakarta ada proyek kolaborasi atau liburan singkat ala ibu dan anak? Kita tunggu updates-nya.

Baca juga: Bersama Suami Menuju Jakarta, Anggun C. Sasmi Bergaya Simpel Pakai Outer