Bersama Suami Menuju Jakarta, Anggun C. Sasmi Bergaya Simpel dengan Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi bersama suami, Christian Kretschmar. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi bersama suami, Christian Kretschmar. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersama suami, Christian Kretschmar, penyanyi Anggun C. Sasmi bertolak ke Jakarta. Ia mengunggah foto mereka berdua saat berada di dalam pesawat.

"Perjalanan panjang pertama dalam 2 tahun!! Berangkat ke Jakarta bersama #MisterHusband," tulisnya dalam bahasa Inggris, Ahad malam waktu Prancis atau Senin dini hari, 25 Oktober 2021 waktu Indonesia.

Dalam foto yang diunggah tampak Anggun mengenakan baju putih dipadu dengan luaran atau outer berwarna coklat. Rambut hitam panjangnya digerai begitu saja. Sementara Christian bergaya denim on denim, ia memakai kaus putih dipadu dengan jaket denim dan celana jeans. Keduanya terlihat bersemangat dan bahagia menempuh penerbangan sekitar 17 jam lamanya.

Melihat unggahan Instagram para penggemarnya di Indonesia bersuka cita menyambut pelantun Tua Tua Keladi itu. Banyak dari mereka mendoakan penerbangan lancar dan sehat selalu. Ada pula yang berharap bisa bertemu.

Sejumlah rekan selebriti juga menyambut pasangan yang menikah tiga tahun lalu itu dengan pesan hati-hati

"Huwowwwwwww!!! Selamat datang Ibuk dan Bapak (enam emoji hati merah) hati hatiiii," tulis presenter Robby Purba. "Hati2 mba Angguuunn," ungkap Tantri vokalis band Kotak.

Sebagai informasi, pernikahan Anggun C. Sasmi dengan Christian Kretschmar merupakan pernikahan keempat baginya. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana Sasmi Montana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini juga tak banyak mengumbar seputar rumah tangganya di media sosial. 

Baca juga: 3 Tahun Menikah, Suami ke Anggun C. Sasmi: Aku Mencintaimu dengan Sepenuh Hati

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."