Manisnya, Ryan Reynolds Pakai Gelang Manik-manik Buatan Anaknya di Acara Ini

Ryan Reynolds memakai beberapa gelang manik-manik buatan putrinya saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live, pada Selasa, 9 Agustus 2022. Foto: tangkap layar Instagram Stories/@vancityreynolds

keluarga

Manisnya, Ryan Reynolds Pakai Gelang Manik-manik Buatan Anaknya di Acara Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ryan Reynolds mengenakan sejumlah gelang istimewa saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Jimmy Kimmel Live", pada Selasa, 9 Agustus 2022. Dikatakan istimewa karena dibuat oleh putrinya.

Bintang Deadpool itu dengan bangga mengenakan gelang manik-manik yang dibuat oleh putrinya saat ia dan pembawa acara tamu Rob McElhenney membahas Wrexham AFC, tim sepak bola Welsh yang mereka miliki bersama.

Di lengan kirinya, pria 45 tahun itu, ia terlihat menumpuk beberapa gelang buatan tangan dengan jam pintarnya. Terlihat satu gelang manik-manik hijau dan bening berkilau dengan tulisan "DAD" (ayah). Gelang manik-manik satunya dihiasi wajah tersenyum merah muda, dan gelang satu lagi seperti warna pelangi. Tumpukan gelang warna-warni itu mencuri perhatian di balik penampilan formalnya saat itu, yang terdiri dari setelan abu-abu, kemeja putih, dan dasi hitam.

Aktor Ryan Reynolds merayakan keberhasilannya mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame bersama istri dan kedua anaknya di California, AS, 15 Desember 2016. REUTERS/Mario Anzuoni

Ini bukan kali pertama Reynolds menunjukkan momen manis sebagai ayah yang mengapresiasi setiap karya anaknya. Ia pernah terlihat mengenakan gelang yang sama untuk beberapa acara lainnya musim panas ini, termasuk pertandingan sepak bola Wrexham, acara Cannes Lions, dan pemutaran perdana film All Too Well: The Short karya Taylor Swift.

Selain menjadi cara yang manis untuk membuat anak-anaknya tetap dekat di tengah jadwal yang sibuk, aksesori Reynolds juga berperan dalam estetika mode "kidcore", yang ditandai dengan warna-warna berani, cetakan yang menyenangkan, dan perhiasan nostalgia.

Ryan Reynolds dan istri, Blake Lively diketahui dikaruniai tiga anak, yaitu James, 7 tahun, Inez, 5 tahun, dan Betty, 2 tahun. Bisa jadi gelang manik-manik tersebut merupakan salah satu karya kerajinan tiga putrinya. So, sweet!

Baca juga: Curhat Ryan Reynolds jadi Ayah dari Tiga Anak Perempuan, Pentingnya Belajar dari Kesalahan

POP SUGAR