Cara Renee Zellweger Maknai Usia 50-an: menjadi Diri Sendiri yang Lebih Autentik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Renee Zellweger hadir dalam Critics Choice Awards di Santa Monica, California, AS, 12 Januari 2020. Renee Zellweger juga masuk dalam nominasi peraih Oscars 2020 lewat Pemeran Utama Wanita Terbaik di film yang diperankannya, Judy. REUTERS/Danny Moloshok

Aktris Renee Zellweger hadir dalam Critics Choice Awards di Santa Monica, California, AS, 12 Januari 2020. Renee Zellweger juga masuk dalam nominasi peraih Oscars 2020 lewat Pemeran Utama Wanita Terbaik di film yang diperankannya, Judy. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Renee Zellweger mencintai kehidupannya di usia lima puluhan. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara baru dengan The Sunday Times. Pemenang Academy Award dua kali, 53 tahun, itu juga mengutarakan pendapatnya terkait produk anti-penuaan.

“Semua iklan (produk anti-penuaan) itu memberi tahu kami bahwa kami tidak perlu melihat usia kami yang sebenarnya jika kami hanya membeli semua krim, perawatan, dan semua 'sampah' yang ingin mereka jual kepada kami?” kata Zellweger dikutip dari Page Six, Senin, 8 Agustus 2022.

“Saya seperti, 'apa, Anda mengatakan saya tidak berharga lagi karena saya berusia 53 tahun? Apakah itu yang Anda katakan?'.”

Bintang film Bridget Jones's Diary itu mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk memutar "balik waktu" alias tampil awet muda.

“Menghidupkan (usia) 50 terasa seperti awal yang benar-benar baru tanpa omong kosong, titik di mana Anda dapat berhenti mendengarkan semua suara di kepala Anda dan semua harapan dan proyeksi orang-orang tentang Anda dan menjadi diri Anda sendiri yang lebih autentik,” katanya.

Akhir-akhir ini, menurut Zellweger, menjadi dirinya sendiri yang “asli” berarti menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan pacar bintang realitasnya, Ant Anstead, 43, yang telah dikencani sejak 2021. Ia juga mempromosikan serial barunya, The Thing About Pam, yang tayang perdana di Amerika Serikat, pada Maret, tetapi baru saja tayang di Inggris.

Dalam serial berdasarkan kisah nyata itu, Zellweger memerankan Pam Hupp, seorang wanita yang membunuh teman dan rekan kerjanya pada tahun 2011 - dan aktris tersebut telah menghadapi kritik karena mengenakan setelan gemuk untuk berubah menjadi peran.

"Dengar, Anda ingin menghormati dan bertanggung jawab," katanya tentang bodysuit ukuran plus. "Selalu ada batasan seberapa banyak Anda dapat membuat pendekatan autentik tanpa mengganggu."

Bintang Jerry Maguire itu tidak langsung mengkritik perawatan seperti Botox atau filler, dia lebih menekankan pentingnya perawatan diri seperti pergi ke spa atau ke salon. "Untuk menjadi bersemangat dan cantik, Anda harus merangkul usia Anda, jika tidak, Anda hidup dengan meminta maaf dan bagi saya itu sama sekali tidak indah," tandas Renee Zellweger.

Baca juga: Menua bagi Renee Zellweger: Itu adalah Hak Istimewa

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."