Intip Momen Manis David Beckham dan Putrinya, Harper Seven, Nonton Konser Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) David Beckham dan putrinya,Harper Beckham kompak berbusana warna biru saat menonton konser The Weeknd di Miami, Amerika Serikat, pada 6 Agustus 2022. Foto: Instagram/@davidbeckham

(dari kanan) David Beckham dan putrinya,Harper Beckham kompak berbusana warna biru saat menonton konser The Weeknd di Miami, Amerika Serikat, pada 6 Agustus 2022. Foto: Instagram/@davidbeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan pesepak bola, David Beckham dan putrinya, Harper Beckham, menonton konser musik The Weeknd di Miami, Amerika Serikat, pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Lewat akun media sosialnya, suami Victoria Beckham itu bagikan beberapa video dan foto yang menunjukkan momen manis ayah dan putrinya.

Di salah satu video tampak David, 47, dan Harper, 11, di tribun, menari, tertawa, dan bernyanyi bersama saat pelantun Blinding Lights tampil.

"Momen ayah yang memalukan, waktu menyanyi sedikit melenceng, tapi kami sampai di sana pada akhirnya, dan aku membuat Harper Seven tertawa," tulis David di keterangan Instagram, pada Ahad 7 Agustus 2022.

"[The Weeknd] WOW pertunjukan yang luar biasa #Miami SENYUM ITU."

Di unggahan berikutnya, David mengunggah satu video yang menunjukkan gadis kecilnya menyanyi sambil menari.

"Saya tahu saya mengunggah satu video, tetapi gadis kecil kami sangat imut, saya harus mengunggah yang lain karena dia mengejek tarian ayah, sementara dia sangat imut," tulisnya di keterangan video Instagram, Senin, 8 Agustus 2022, disertai menandai akun Instagram Victoria Beckham dan The Weeknd.

The Weeknd, 32, yang pertama mengomentari unggahan tersebut dengan emoji orang mengangkat telapak tangan sebagai tanda selebrasi dan emoji hati warna merah.

Ini bukan kali pertama ayah empat anak itu bagikan momen manis dengan putrinya tersebut. Pada akhir Juli silam, David mengungkapkan kecintaan Harper menonton pertandingan tim nasional sepak bola wanita Inggris, Lionesses. Tiga tahun lalu, David mengunggah foto wajahnya dirias Harper saat Halloween.

Mengenai apakah Harper akan mendapatkan akun Instagram sendiri dalam waktu dekat, ibunya, Victoria, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue Australia bahwa anak praremaja itu belum aktif di media sosial.

"Tapi melihat betapa kejamnya orang, ya itu benar-benar [mengkhawatirkan saya]. Tapi itu cukup menakutkan, aku tidak bisa berbohong," tambah maestro mode dan mantan Spice Girl, 48 tahun, itu.

Victoria menjelaskan bahwa Harper pada usia di mana tubuhnya akan mulai berubah. Maka dari itu, Victoria memastikan mereka banyak berkomunikasi sebagai sebuah keluarga dan mengelilingi dirinya dengan teman-teman yang baik.

Sebagai informasi, David Beckham dan Victoria Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Keduanya telah dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Seven Beckham.

Baca juga: David Beckham Ungkap Putrinya Terinspirasi Tim Sepak Bola Nasional Inggris

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."