David Beckham Ungkap Putrinya Terinspirasi Tim Sepak Bola Nasional Wanita Inggris

David Beckham dan anak bungsunya, Harper Beckham. Foto: Instagram/@davidbeckham

keluarga

David Beckham Ungkap Putrinya Terinspirasi Tim Sepak Bola Nasional Wanita Inggris

Kamis, 28 Juli 2022 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan atlet sepak bola asal Inggris, David Beckham mengungkap kecintaan putrinya, Harper Seven Beckham, terhadap sepak bola. Hal itu terungkap saat David mengunggah video di akun media sosialnya untuk menyemangati tim sepak bola nasional wanita Inggris, Lionesses, sebelum pertandingan semifinal UEFA Euro 2022 melawan Swedia pada Rabu kemarin, 27 Juli 2022. Lionesses diketahui melaju ke laga final dan akan melawan tim Jerman pada akhir pekan ini.

Kembali ke David, ayah empat anak itu mengawali video dengan membahas beberapa sorotan tim dari musim ini dan merenungkan apa arti Lionesses mewakili negara. Setelah itu, David mengungkapkan arti Lionesses bagi keluarganya, terutama putrinya Harper, 11.

"Kami semua mendukungmu. Kami semua senang melihatnya. Dan aku tahu satu orang yang sangat bersemangat untuk melihatnya, dan itu adalah putriku, Harper," ujar David di video Instagram yang diunggah pada Selasa, 26 Juli 2022.

"Jadi, terima kasih telah menginspirasinya, dan semoga berhasil, girls!"

Pada Juni 2019 silam, David dan Harper menyaksikan pertandingan Lionesses di babak perempat final Piala Dunia sepak bola wanita di Stade Oceane, Prancis.

Seperti David, Harper tampak menikmati setiap aspek permainan sepak bola, terutama ketika dia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi membuat gerakan gelombang bersama penonton lainnya dan memberi selamat kepada tim setelahnya dalam sebuah video lucu.

Gadis berusia 7 tahun itu juga berpose di depan stadion setelah kemenangan Lionesses dengan bola sepak di bawah kakinya dan lengannya terangkat dengan bangga di udara. "Seorang wanita muda yang sangat bahagia," tulis David sebagai keterangan foto tersebut.

Selain Harper, David Beckham dan Victoria, juga orang tua dari Cruz, 17, Romeo, 19, dan Brooklyn, 23. Apakah Harper akan menyusul kakak keduanya, Cruz, menjadi pesepak bola profesional? Kita tunggu saja perkembangannya. Cruz diketahui sudah teken kontrak pertamanya sebagai pesepak bola profesional di tim Amerika Serikat, Fort Lauderdale, tim cadangan klub Inter Miami milik ayahnya, pada September 2021.

Baca juga: Harper Beckham jadi MUA David Beckham saat Halloween

PEOPLE