Gaya Busana Maudy Ayunda di Korea Selatan, Pakai Baju tanpa Lengan dan Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi. Keduanya berada di Korea Selatan, kampung halaman Jesse, sejak awal Agustus 2022. Foto: Instagram/@maudyayunda

(dari kanan) Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi. Keduanya berada di Korea Selatan, kampung halaman Jesse, sejak awal Agustus 2022. Foto: Instagram/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi, berada di Korea Selatan sejak awal Agustus 2022. Lewat akun media sosialnya, bintang film Perahu Kertas itu unggah beberapa potret selama menjelajahi kampung halaman suaminya.

Di foto-foto tersebut, Maudy terlihat bergaya kasual di tengah teriknya matahari Korea Selatan. Kondisi cuaca panas sepertinya turut memengaruhi Maudy dalam berpenampilan. Ia kerap tampil memakai baju tanpa lengan, luaran atau outer tipis, hingga topi. Yuk, intip gaya busana Maudy di Korea Selatan mengulik Instagram-nya.

1. Tank top dan topi

Foto Maudy bergaya simpel kasual ini merupakan unggahan pertamanya yang mengabarkan ia dan suami berada di Korea Selatan. Dari segi penampilan, Maudy tampak mengenakan tank top warna abu-abu berdetail boatneck dan tali spageti. Ia padukan tank top dengan celana panjang warna coklat muda disertai belt minimalis warna senada. 

Maudy Ayunda di Korea Selatan pada awal Agustus 2022. Foto: Instagram/@maudyayunda

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal model wedges berdetail tali, topi baseball cap warna merah dihiasi huruf H warna putih, dan tas mini warna hitam.

"H for hongdae," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 3 Agustus 2022. Kawasan Hongdae dikenal sebagai salah satu tempat kumpul-kumpul anak muda di Seoul dan pusatnya budaya seni kaum urban.

2. Outer dan celana jeans

Saat foto berdua dengan Jesse di Kampung Hanok Bukchon, sebuah kampung rumah tradisional Korea di Seoul, Korea Selatan, Maudy memakai tank top warna hitam dipadu dengan outer panjang warna putih bercorak hitam dan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sneakers putih.

Sementara Jesse terlihat memakai kemeja warna biru tua bercorak bunga warna putih dan celana pendek warna abu-abu. Jesse terlihat memakai model sneakers yang sama dengan Maudy.

Maudy hanya meninggalkan satu emoji hati warna putih di keterangan foto yang diunggah tiga hari lalu silam.

(dari kanan) Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi. Foto: Instagram/@maudyayunda

Di penghujung akhir pekan ini, ia bagikan beberapa foto, salah satu foto sepertinya pose lain saat mereka mengunjungi Kampung Hanok Bukchon, dilihat dari busana yang dikenakan Jesse.

Sebagai informasi, secara mengejutkan tanpa banyak mengumbar kisah cintanya, Maudy umumkan resmi menikah dengan Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei 2022. Pernikahan yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat itu bertempat di kediaman orang tua Maudy di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Resepsi Pernikahan di Bali, Maudy Ayunda Anggun Pakai Gaun Pengantin Putih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."