Resepsi Pernikahan di Bali, Maudy Ayunda Anggun Pakai Gaun Pengantin Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi, mengadakan resepsi pernikahan di Bali pada akhir Mei 2022. Foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi, mengadakan resepsi pernikahan di Bali pada akhir Mei 2022. Foto: Instagram/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selang sepekan umumkan pernikahan dengan Jesse Choi, aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda bagikan beberapa potret resepsi pernikahan di Bali. Dari foto-foto tersebut, tampak resepsi dihelat di luar ruangan di vila yang berlokasi di Uluwatu, Bali. 

"The taste of beginnings at sunset," tulis Maudy di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu.

Maudy juga tunjukkan beberapa foto mesra ia dan Jesse di vila tempat mereka menginap. Ada sesi foto mereka berdua duduk di dalam ruangan dan Maudy mengalungkan tangannya di lengan pria kelahiran Korea Selatan dan tumbuh di Amerika Serikat. Di foto lainnya, Jesse tampak mengecup mesra dahi perempuan 27 tahun itu.

Sementara di foto lain tampak kebahagiaan Maudy dan Jeese di tengah orang-orang tercinta.

Di acara resepsi yang hangat dan intim itu, Maudy tampil anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Hian Tjen. Gaun bergaya klasik memiliki detail renda motif bunga, kerah sabrina, lengan panjang, dan semi ballgown dengan efek mengembang di bagian bawah.

Sementara di bagian atas gaun tampak ada sentuhan bahan tile. Aksen tersebut memberi sentuhan fashion statement dan mengekspos kulit sehat bintang film Perahu Kertas itu. 

Ia melengkapi penampilannya dengan anting minimalis dan sepatu stiletto warna senada. Ia juga terlihat memakai stoking warna hitam.

Gaya rambut Maudy terlihat sanggul modern dengan detail belah tengah dan helaian rambut yang menjuntai. Riasan Maudy tampil natural seperti gaya andalannya.

Sementara Jesse tampil gagah dalam balutan setelan kemeja putih dipadu dengan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu warna senada. Busana yang dipakai Jesse merupakan buatan Wong Hang Tailor.

Sebagai informasi, secara mengejutkan tanpa banyak mengumbar kisah cintanya, Maudy umumkan resmi menikah dengan Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei 2022. Pernikahan yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat itu bertempat di kediaman orang tua Maudy di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: 3 Quotes Cinta Maudy Ayunda untuk Jesse Choi, Manis dan Penuh Filosofi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."