Cerita Khloe Kardashian jadi Single Parent, Fokus pada Anak dan Tak Merasa Sepi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKhloe Kardashian membuka diri tentang kehidupannya sebagai ibu tunggal. Bintang reality, duduk dengan pembawa acara Amanda Hirsch di podcast "Tidak Kurus Tapi Tidak Gemuk" pada hari Selasa, 24 Mei 2022 dimana dia berbagi cerita bahwa tidak merasa kesepian sebagai single parent untuk anak perempuan berusia 4 tahun. .

"Saya tidak merasa kesepian. Saya tidak ingin berkencan," kata Kardashian. "Saya merasa seperti saya sangat sibuk dengan pekerjaan. Saya sangat terobsesi dengan gadis saya. Seperti saya suka menjadi seorang ibu, jadi saya hanya sibuk."

Salah satu pendiri Good American berbagi True dengan mantannya Tristan Thompson. Meskipun tidak bersama, Kardashian mengatakan bahwa dia dan Thompson sangat cocok dan sering berbicara dengan putrinyan True.

Saat menjalani perannya sebagai single parent, perempuan 37 tahun ini memiliki rutinitas, dia melakukan FaceTimes [Thompson] setiap malam," kata Kardashian tentang putrinya. "Itu sangat ramah. Hanya saja tidak ada drama. Seperti bagi saya, fakta adalah fakta ... saya tahu faktanya dan itu sudah cukup bagi saya."

Khloe Kardashian dan putrinya True merayakan Tahun Baru 2022. Instagram Story/@khloekardashian

Pada bulan Desember, Thompson mengkonfirmasi bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak dengan Maralee Nichols. Ketika ayah dikonfirmasi, Thompson menulis pernyataan tentang kontroversi di Instagram - termasuk permintaan maaf langsung kepada Khloe.

"Khloé, Anda tidak pantas menerima ini. Anda tidak pantas mendapatkan sakit hati dan penghinaan yang saya sebabkan kepada Anda," tulis Thompson. "Anda tidak pantas mendapatkan cara saya memperlakukan Anda selama bertahun-tahun. Tindakan saya tentu saja tidak sejalan dengan cara saya memandang Anda. Saya sangat menghormati dan mencintai Anda. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan. Sekali lagi, saya saya sangat menyesal."

Kardashian telah berbicara tentang syuting berita ayah di The Kardashians Hulu. Dalam percakapan dengan USA Today, dia mengatakan saat itu "sulit" untuk dilalui. "Déjà vu," tambahnya, karena skandal kecurangan lainnya seputar Thompson telah muncul sebelumnya dalam hubungan itu. 

Baca: Soal Operasi Hidung, Khloe Kardashian: Menyesal, Harusnya Lebih Awal

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."