Khloe Kardashian Menanti Kelahiran Anak Kedua Melalui Ibu Pengganti

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson saat masih bersama. Foto: Instagram Khloe Kardashian.

keluarga

Khloe Kardashian Menanti Kelahiran Anak Kedua Melalui Ibu Pengganti

Kamis, 14 Juli 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show sekaligus pengusaha, Khloe Kardashian dan mantan pacarnya, Tristan Thompson, tengah menanti bayi melalui ibu pengganti atau surrogate mother, menurut Page Six. Seorang sumber mengatakan Khloe telah secara terbuka bercerita dengan teman-temannya tentang akan memiliki bayi sejak sebelum Hari Natal.

Ini adalah bayi kedua bagi Khloe dan mantan pacarnya, yang sudah menjadi orang tua dari True, putri mereka yang berusia 4 tahun.

Khloe, 37, dan Tristan, 31, sudah berencana memiliki anak kedua bersama ketika dia terjebak dalam skandal perselingkuhan lain pada Desember 2021 - dan mengaku menjadi ayah dari anak ketiganya.

Orang dalam lainnya berbagi,“Khloé dan Tristan sudah berencana memiliki anak lagi ketika skandal itu terjadi. Saat itu, Khloé seperti, 'Saya akan melakukannya sendiri.'”

Khloe Kardashian merayakan ulang tahun putrinya True Thompson, yang berusia 3 tahun. Instagram.com/@khloekardashian

Menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan kabar calon anak kedua Khloe dan Tristan, kelahiran bayi itu sudah dekat. Sumber lainnya mengatakan kepada outlet itu bahwa bayi itu mungkin lahir dalam satu atau dua hari terakhir.

Tristan sebelumnya ketahuan selingkuh dari Khloé pada 2018 saat dia hamil True dan selingkuh lagi pada 2019 dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Tristan juga ayah dari putra berusia 5 tahun, Prince, dengan mantan Jordan Craig.

Selain menyambut kedatangan bayinya, Khloe Kardashian juga kembali ke dunia kencan. Page Six melaporkan bahwa mantan pembawa acara Revenge Body itu bertemu dengan seorang investor ekuitas swasta yang dia temui melalui Kim di sebuah pesta makan malam beberapa minggu yang lalu.

Baca juga: Cerita Khloe Kardashian jadi Single Parent, Fokus pada Anak dan Tak Merasa Sepi

PAGE SIX | TMZ