Masalah Kulit Wajah Perempuan Masa Kini, Gaya Hidup dan Paparan Polusi

Ilustrasi perawatan kecantikan. shutterstock.com

kecantikan

Masalah Kulit Wajah Perempuan Masa Kini, Gaya Hidup dan Paparan Polusi

Minggu, 31 Juli 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Paparan polusi, gaya hidup yang tidak sehat hingga cuaca ekstrim dianggap menjadi sebagian dari pemicu kerusakan maupun masalah kulit, apalagi dengan mobilitas yang tinggi. Berdasarkan  hasil survey yang pernah dilakukan, hampir setiap perempuan menginginkan kulit yang menawan namun dengan hasil yang cenderung instan.

Alasan mereka antara lain karena kesibukan, ditambah kondisi jalanan ibukota yang padat, membuat mereka sedikit malas untuk merawat kulit secara advance, yang mana kebutuhan ini hanya didukung dengan menggunakan  perawatan kulit basic, berbasis hasil ulasan orang awam di platform e-commerce maupun media sosial.

Motivasi itulah yang membuat Skin+ Clinic by Euromedica untuk terus melakukan ekspansi, agar dapat lebih mudah di akses dan dijangkau oleh siapa pun. Turut menghadirkan pula pilihan perawatan istimewa dengan pengembangan inovasi terunggul yang telah hadir di klinik sebelumnya, diantaranya adalah Trology 2.0 yang merupakan perawatan Medical Facials yang bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit wajah seperti jerawat, pigmentasi dan bahkan penuaan. 

Skin+ Clinic by Euromedica resmi membuka kliniknya yang ke – 15, bertempat di Green Pramuka Square 1st Floor - Lantai UG-07, Jakarta Pusat.  Pembukaan klinik teranyar Skin+ by Euromedica ini merupakan bentuk perhatian dan dedikasi dari Euromedica untuk dapat memberikan solusi dari ragam masalah kulit yang kerap dihadapi oleh warga urban.

Setelah sukses dengan cabang ke 14, Skin+ Clinic hadir dengan mengusung tema kesuksesan. Pembukaan cabang baru di Green Pramuka Square yang ke 15, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di kawasan kota Jakarta Pusat dan sekitar. Ini juga merupakan bagian dari program Skin+ Clinic untuk membuka cabang disetiap kota besar. 

Didukung dari banyak persoalan kulit wajah para perempuan di zaman sekarang dengan produktivitas tinggi, tetapi mendambakan kulit yang sehat, sempurna, dan menawan.

Beragam pilihan perawatan terbaik dari Skin+ Clinic juga hadir, untuk menjadi solusi masyarakat dalam mengatasi permasalahan kulit wajahnya akibat gaya hidup. Seperti perbaikan kulit wajah yang dirasa kurang sempurna, mengatasi kerutan dan penuaan, serta beberapa masalah kulit lainnya. 

Sebagai informasi Medical Facials ini sangat cocok untuk para Perempuan produktif yang memiliki waktu terbatas, dimana untuk treatment ini terdiri dari tiga tahapan dengan total durasi pengerjaan hanya sekitar 45 menit, diantaranya:

1. Medical Trilogy

Terdiri dari tiga rangkaian treatment: Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy

Terdiri dari tiga rangkaian treatment: Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Maintenance Trilogy

Terdiri dari tiga rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

Kegembiraan mewarnai suasana hari pembukaan cabang Skin+ by Euromedica terbaru ini, acara dimulai oleh sambutan oleh Benny Winata, CEO dari Euromedica Group, yang mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang terbaru ini. Beliau mengharapkan pula kedepannya Skin+ Clinic by Euromedica akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas. 

Dessy selaku Deputy GM SKIN+ by Euromedica mengatakan Hadirnya Skin+ Euromedica di Green Pramuka Square ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas, terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat Perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima. 

"Ke depannya selain konsisten menghadirkan beragam inovasi perawatan kecantikan berteknologi mutakhir yang tetap relevan dan terjangkau. SKIN+ Clinic saat ini dalam tahap memperluas cabang di beberapa kota besar salah satunya di area PIM Jakarta, Boxies 123 Mall Bogor, dan Cibinong City Mall – Jawa Barat," ucap Dessy. 

Baca: Erha Ultimate Beri Edukasi Masalah Kulit di Jakarta x Beauty 2022