Gina Rodriguez Umumkan Hamil Anak Pertama setelah 3 Tahun Pernikahan

Gina Rodriguez bersama suami, Joe LoCicero. Foto: Instagram/@hereisgina

keluarga

Gina Rodriguez Umumkan Hamil Anak Pertama setelah 3 Tahun Pernikahan

Minggu, 31 Juli 2022 08:30 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gina Rodriguez bakal menjadi ibu. Ia bagikan kabar bahagia tersebut lewat akun media sosialnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-38.

"Ulang tahun kali ini berbeda (emoji hati merah)," tulis Rodriguez pada keterangan video yang diunggah pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Di video tersebut tampak kompilasi foto dan video mereka berciuman diakhiri dengan video mereka berdua terharu menunjukkan alat tes kehamilan positif.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti Hollywood mengucapkan selamat kepada calon orang tua tersebut.

"Yaaaaaay cintaku!! Begitu banyak cinta untukmu TIGA," tulis aktris, Brittany Snow. Aktor Jaime Camil berkomentar, "Hatiku bahagia untuk kalian berdua."

"Selamat," tulis aktris Viola Davis. "Selamat datang di klub mama!!!" tulis aktris Danielle Brooks. "OH MY GOSH!!!!!! Selamat!" komentar penyanyi Jordin Sparks.

Bintang film Miss Bala itu sebelumnya mengakui bahwa dia sangat menginginkan bayi saat tampil di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show pada 2016. 

"Tapi saya tidak ingin seluruh proses, saya hanya ingin satu tiba, seperti percakapan bangau," jelas Rodriguez sambil tertawa. "Saya bisa mengadopsi, kan? Ya, saya mungkin saja melakukan itu. Saya pasti ingin mengadopsi."

Pemenang Golden Globe itu mulai berkencan dengan LoCicero, aktor dan petarung MMA, pada tahun 2016 setelah bertemu di lokasi syuting serial komedi drama Jane the Virgin, di mana ia menjadi bintang tamu sebagai penari telanjang. Ia kemudian mengkonfirmasi pertunangan mereka secara eksklusif dengan People pada tahun 2018 setelah muncul rumor terkait cincin berliannya.

"Saya sudah bertunangan!" katanya saat itu. "Dia yang terbaik. Dia yang terbaik—terbaik. Kami sudah bertunangan selama sebulan—aku merahasiakannya selama beberapa waktu."

"Saya bahkan tidak benar-benar ingin mengatakan itu terjadi. Saya hanya ingin hidup! Saya pikir ada berkah besar dalam kenyataan bahwa orang-orang peduli. Itu hal yang indah, jadi itu terasa sangat menyenangkan. Tetapi bagian lain dari diri saya ingin melakukannya. Menyimpan sedikit cerita hanya untuk saya, karena tidak terlalu banyak ruang yang saya miliki seperti itu lagi," tambah Rodriguez.

Gina Rodriguez dan Joe LoCicero menikah pada Mei 2019. Ia berbagi berita istimewa tersebut dalam video yang diunggahnya di Instagram. "4 Mei 2019 adalah KEAJAIBAN mutlak. Untuk suamiku Joseph, aku milikmu selamanya," tulisnya.

Baca juga: Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama: Kehidupan Baru Telah Datang