Komentar Arumi Bachsin dan Emil Dardak Mendengar Putrinya Ingin jadi Artis

Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak, mendengarkan anak sulung mereka, Keisha, yang bercerita ingin menjadi artis. Foto: Tangkapan layar Youtube/Arumi Bachsin

keluarga

Komentar Arumi Bachsin dan Emil Dardak Mendengar Putrinya Ingin jadi Artis

Sabtu, 30 Juli 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai orang tua, aktris Arumi Bachsin dan Emil Dardak mendukung cita-cita pilihan buah hatinya. Termasuk jika di antara mereka ingin mengikuti jejak karier Arumi di industri hiburan. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru keluarga kecil tersebut saat menjawab pertanyaan warganet sambil menyantap ayam goreng.

"Mamanya kan artis nih, Keisha kalau udah gede pengen jadi artis gak kayak mama?" ujar salah satu tim konten Arumi membacakan pertanyaan warganet dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Arumi Bachsin, Sabtu, 30 Juli 2022.

"Boleh juga," ujar gadis cilik yang baru berusia delapan tahun pada April silam.

"Dia pede di depan kamera," respons Arumi memuji keberanian putrinya.

"Keisha jadi artisnya, mau nyanyi atau mau main film," tanya Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dengan wajah polosnya dan tersenyum, Keisha menjawab belum memutuskan pilihannya. "Bingung," ujarnya. "Mau semua?" tanya Arumi. "Iya," jawabnya dengan cepat.

"Bisa, dong," imbuh Emil memberi dukungan. "Insya allah, ya," Arumi menambahkan.

(ketiga dari kiri) Arumi Bachsin bersmaa suami, Emil Dardak, dan kedua buah hatinya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Al Qeinan Mahsyir Putro Dardak. Foto: Tangkapan layar Youtube/Arumi Bachsin

Saat menjawab pertanyaan soal makanan favorit masing-masing, si bungsu Keinan mengungkapkan doyan makan rawon dan bebek. Keisha suka makan mi. Emil tengah suka makan sop kaki kambing. Sementara makanan favorit Arumi mengikuti apa yang disukai anak-anaknya saat itu.

"Aku berubah-ubah, (makanan) apa yang disukai anak-anak, biasanya ditelen juga sama aku," ujar perempuan 28 tahun itu.

Menjawab soal pertanyaan tambah momongan, Arumi mengatakan ia dan Emil belum ada rencana dalam waktu dekat. Meski begitu, Emil membocorkan bahwa Arumi baru saja tes kehamilan lewat test pack dan hasilnya negatif. "Tadi baru test pack soalnya," ujar Emil.

"Bongkar-bongkar di sini. Paniknya, ibu-ibu. Bisa related kan paniknya, ibu-ibu," ujar Arumi sambil menepuk manja bahu Emil.

"Semua kan di tangan Allah, tapi yang direncanakan kita pengennya yang sekarang lagi enak banget. Kakak sama Keinan lagi enak-enaknya. Trus Kalendra lagi lucu-lucunya. Jadi ketika kakak mulai dewasa, masih ada yang diunyel-unyel," jelasnya.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelum ke pelaminan, keduanya berpacaran selama dua tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Al Qeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca juga: Keseruan Arumi Bachsin dan Emil Dardak Bikin Nasi Kuning untuk Ultah Putranya