Selamat! Aliya Rajasa Melahirkan Bayi Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aliya Rajasa unggah foto maternity shoot kehamilan keempat bareng suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa unggah foto maternity shoot kehamilan keempat bareng suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa diketahuI telah melahirkan anaknya yang keempat dengan jenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan Aliya melalui laman Instagramnya, Sabtu 23 Juli 2022. Melalui kolase foto tersebut tampak momen usai proses persalinan yang mengharukan. Aliya didampingi suami tercinta Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tengah memeluk putri mungilnya. 

"Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun," tulis Aliya. 

Setelah melahirkan, Aliya juga mengucapkan terima kasih atas semua anugerah dan kemuliaan yang dia dan keluarganya rasakan. "Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. - Sincerely, EBY FAMILY." 

Sebagai informasi, Aliya umumkan hamil anak keempat melalui Instagram pada awal Maret silam. Ia mengunggah swafoto di depan bercermin bersama ketiga anaknya. "Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan Instagram, 4 Maret 2022.

Sehari kemudian, putri Hatta Rajasa itu mengungkapkan kehamilan keempatnya berbeda dari kehamilan sebelumnya. Ia mengalami mual yang cukup parah dan diharuskan istirahat di tempat tidur atau bedrest selama trimester pertama.

Selamat Alia dan Ibas!

Baca: Hamil 32 Minggu, Aliya Rajasa Unggah Maternity Shoot bareng Keluarga: My Love Story

SILVY RIANA PUTRI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."