Hamil 32 Minggu, Aliya Rajasa Unggah Maternity Shoot bareng Keluarga: My Love Story

Aliya Rajasa unggah foto maternity shoot kehamilan keempat bareng suami, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

keluarga

Hamil 32 Minggu, Aliya Rajasa Unggah Maternity Shoot bareng Keluarga: My Love Story

Kamis, 23 Juni 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat sepekan setelah bagikan suasana di balik layar atau behind the scene maternity shoot bareng keluarga, figur publik Aliya Rajasa bagikan foto bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, lalu potret lengkap bersama ketiga buah hati tercinta, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Di unggahan pertamanya, Aliya bagikan dua foto mesra bersama Ibas yang memeluknya dari belakang. Suami istri yang menikah pada November 2011 itu kompak berbusana serbahitam dan menunjukkan senyum terbaiknya. 

"Our baby #4 (bayi kami yang keempat)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu itu.

Selang beberapa menit kemudian, Aliya unggah foto keluarga lengkap bersama putra-putrinya. Si sulung Airlangga tampak diapit Ibas dan adiknya, Sakti. Sementara si bungsu Gayatri tampak menggemaskan menempelkan wajahnya di perut Aliya yang semakin membesar di kehamilan 32 minggu. "They are my love story… (emoji hati putih)," tulisnya.

Pemotretan hamil atau maternity shoot ini dilakukan di dalam ruangan dengan latar warna abu-abu polos. Aliya dan Ibas mempercayakan fotografer Hakim Satriyo untuk mengabadikan momen foto keluarga bersama anak keempat yang masih dalam kandungan Aliya.

Masih berdasarkan unggahan Instagram Stories Aliya di minggu lalu, adik ipar Annisa Pohan itu mempercayakan penata rias Marlene Hariman untuk mendandaninya. Marlene merupakan penata rias langganan Aliya di momen bersejarah fase hidupnya, mulai dari acara pertunangan, pernikahan, hingga maternity shoot ketiga anak sebelumnya.

Sebagai informasi, Aliya umumkan hamil anak keempat melalui Instagram pada awal Maret silam. Ia mengunggah swafoto di depan bercermin bersama ketiga anaknya. "Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan Instagram, 4 Maret 2022.

Sehari kemudian, putri Hatta Rajasa itu mengungkapkan kehamilan keempatnya berbeda dari kehamilan sebelumnya. Ia mengalami mual yang cukup parah dan diharuskan istirahat di tempat tidur atau bed rest selama trimester pertama.

Baca juga: Gaya Simpel Aliya Rajasa Antar Anak Les Golf, Pakai Gaun Midi dan Kardigan