Pujian Manis Chris Hemsworth untuk Putrinya, India Rose

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chris Hemsworth dinobatkan sebagai pria tertampan versi Top Beauty World tahun 2020. Pemeran Thor itu dipilih karena unggul dalam perhitungan rasio proporsi wajah. REUTERS

Chris Hemsworth dinobatkan sebagai pria tertampan versi Top Beauty World tahun 2020. Pemeran Thor itu dipilih karena unggul dalam perhitungan rasio proporsi wajah. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Hemsworth bagikan momen manis dengan putrinya, India Rose, di akun media sosialnya. Bintang film Thor: Love and Thunder itu unggah dua foto saat ia dan anak sulungnya itu berada di lokasi syuting.

"Ini dua foto saya dengan putri saya. Salah satunya adalah pertama kalinya dia berada di lokasi syuting 11 tahun yang lalu, yang lainnya adalah yang terbaru di Thor: Love and Thunder. Dia superhero favorit saya," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Senin, 11 Juli 2022.

Di slide foto pertama tampak India kecil duduk di set lokasi film, sementara Hemsworth berdiri di depannya dan mengenakan kostum Thor lengkap dengan palu karakternya. Di slide kedua, Hemsworth terlihat menggendong putrinya di sela-sela syuting Thor: Love and Thunder.

Chris juga ayah dari dua anak lainnya, yaitu Sasha dan Tristan, anak laki-laki kembar berusia 8 tahun. Dia dikaruniai tiga anak dengan istrinya, Elsa Pataky, yang dinikahinya pada 2010.

Dua anaknya menjadi cameo di film terbaru, bergabung dengan lawan mainnya Christian Bale, Natalie Portman, dan anak sutradara Taika Waititi. Putri Chris memainkan karakter Love, sementara salah satu putranya memerankan Thor muda.

"Ini sangat keren. Mereka sangat ingin berada di dalamnya," kata Hemsworth bulan lalu.

Hemsworth sebelumnya membuka tentang membesarkan ketiga anaknya pada tahun 2017, memberi tahu People bahwa dia tidak ingin anak-anaknya merasa seperti istimewa karena kekayaan ayah mereka.

"Saya ingin mereka memiliki apresiasi yang besar untuk semuanya," kata aktor 38 tahun itu.

"Saya tumbuh dengan uang yang sangat sedikit, tetapi orang tua saya adalah pahlawan saya," tambahnya tentang asuhannya sendiri. "Mereka adalah manusia yang penuh hormat, baik hati, menginspirasi, memelihara, dan baik hati."

“Secara finansial, kami berada di posisi yang berbeda, tetapi saya ingin memastikan mereka tahu bahwa hal-hal ini tidak datang dengan mudah. Anda harus bekerja untuk itu, dan Anda tidak bisa menerima begitu saja. Sukses lebih tentang nilai-nilai," tegas Chris Hemsworth.

Baca juga: Kesan Iqbaal Ramadhan Wawancara Chris Hemsworth dan Taika Waititi

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."