Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua, Willa Punya Adik Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophie Turner dan Joe Jonas menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2022 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Ahad, 27 Maret 2022 (Instagram/@vanityfair/@MarkSeliger)

Sophie Turner dan Joe Jonas menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2022 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Ahad, 27 Maret 2022 (Instagram/@vanityfair/@MarkSeliger)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Sophie Turner dan Joe Jonas. Keduanya telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, menurut perwakilan keduanya secara eksklusif kepada People.

Kehadiran anak keduanya ini menambah kebahagiaan keluarga kecilnya yang juga dianugerahi anak pertama berjenis kelamin perempuan. Turner menyambut anak pertama, Willa, pada 22 Juli 2020, tapi kabar kelahirannya baru dibagikan pada 27 Juli 2020.

Aktris Game of Thrones, 26, mengkonfirmasi bahwa dia dan suaminya, 32, sedang menantikan anak kedua mereka bersama dalam sebuah wawancara dengan Elle Inggris yang diterbitkan pada awal Mei 2022.

"Inilah hidup bagi saya - membesarkan generasi berikutnya," kata Turner. "Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada."

Aktris itu juga memamerkan baby bump-nya di karpet di Met Gala 2022 di New York. Dia tampak berseri-seri dalam balutan gaun Louis Vuitton lengan panjang bersulam, yang dipasangkannya dengan anting-anting emas-putih dan berlian dari koleksi perhiasan couture Louis Vuitton.

Soal perjalanan cintanya, Sophie Turner dan Joe Jonas mulai berkencan pada Oktober 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Mereka menikah secara resmi di Las Vegas pada Mei 2019 usai menghadiri Billboard Music Awards. Dua bulan berikutnya, mereka menggelar pernikahan dengan tema dongeng di Prancis.

Baca juga: Alami Gangguan Makan, Sophie Turner Ungkap Pentingnya Terapis dan Support System

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."