Sambut Anak Kedua, Franda dan Samuel Zylgwyn: Kami Sangat Diberkati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Samuel Zylgwyn dan Franda menyambut kelahiran anak kedua bernama Faleia pada Selasa, 31 Mei 2022. Foto: Instagram Samuel Zylgwyn dan Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda menyambut kelahiran anak kedua bernama Faleia pada Selasa, 31 Mei 2022. Foto: Instagram Samuel Zylgwyn dan Franda.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Samuel Zylgwyn dan Franda akhirnya mengumumkan kelahiran anak keduanya beberapa jam lalu. Franda sebenarnya sudah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Faleia pada Selasa, 31 Mei 2022.

"Atas Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami..Putri kecil kami yang baru.. Faleia," tulis Samuel dan Franda bersamaan di akun Instagram masing-masing pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Keduanya mengunggah foto bertiga. Franda menggendong Faleia, sementara Samuel Zylgwyn di sampingnya merangkul sang istri. Franda dan Samuel menatap ke arah Faleia yang terlihat sedang tidur nyenak. Pada foto kedua, Franda terbaring di tempat tidur sambil memeluk Faleia sekaligus melakukan skin to skin yang dapat mempererat ikatan antara ibu dan anak.

"Terima kasih atas semua doa dan dukungannya.. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur," tulis mereka.

Sejumlah teman-teman selebritas memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang kini telah dikaruniai anak kedua. "Wiii congrattss guyysss," tulis Citra Kirana. "Congrats @frandaaa87 @samuel_zylgwyn welcome baby Faleia," tulis Audy Item. "Selamat sayaaaaang!!!" tulis Melanie Putria. "Congrats ndaaaa," tulis Maya Septha.

Franda bersama suami Samuel Zylwgyn dan anak pertama mereka Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Instagram/@frandaaa87

Samuel dan Franda mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada awal tahun baru 2022. Franda memamerkan test pack dan foto hasil USG anak keduanya. Saat itu usia kehamilan anak kedua Franda sudah 17 minggu "Dengan kasih karunia Tuhan, keluarga kami tumbuh dengan satu hati. Kami akan menyambut berkat terbaru kami di tahun 2022 HAPPY NEW YEAR everyone!!!," tulis Franda dan Samuel di Instagram pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016. Keduanya dikaruniai anak pertama, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018. Pada 2019, Franda sempat mendapat kritik dari netizen karena ia tidak terima nama putri pertamanya ditiru oleh salah satu pengikutnya. Franda akhirnya meminta maaf kepada orang tua yang memberikan nama anaknya sama seperti Zylvechia.

Baca: Umumkan Kabar Kehamilan, Franda: Berkat Terbaru Kami di Tahun 2022

MARVELA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."