Tantangan Tom Brady dan Gisele Bundchen dalam Mendidik Anak-anak

Gisele Bundchen bersama suaminya Tom Brady, dan ketiga anaknya Benjamin Rein , Vivian Lake, dan John Edward Thomas Moynahan. Instagram.com/@gisele

keluarga

Tantangan Tom Brady dan Gisele Bundchen dalam Mendidik Anak-anak

Kamis, 14 Juli 2022 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Quarterback Tampa Bay Buccaneers, Tom Brady berbagi salah satu tantangan terbesar yang dia dan istrinya, Gisele Bundchen, hadapi sebagai orang tua. Pada episode terbaru podcast DRIVE di Spotify, juara Super Bowl itu mengatakan kepada pembawa acara dan CEO Ford Motor Company, Jim Farley, bahwa dia ingin ketiga anaknya tetap membumi, meski tumbuh besar di kehidupan berkecukupan.

"Kami memiliki orang-orang yang membantu untuk kami. Kami memiliki orang-orang yang membuat makanan kami. Kami memiliki orang-orang yang mengantar kami ke bandara jika kami membutuhkannya...kami turun dari pesawat dan ada orang yang menunggu di sana untuk kami dan kami diantar masuk," jelasnya.

"Itu adalah kenyataan yang dihadapi anak-anak saya yang merupakan bagian yang sulit untuk dikatakan, bahwa realita hidup tak selalu begitu."

Dia melanjutkan, "Saya pikir kita dapat mencoba untuk menciptakan pengalaman yang lebih sejalan dengan apa yang kebanyakan anak-anak lalui, meskipun mereka masih akan memiliki pengalaman yang banyak anak-anak tidak pernah miliki."

Bintang NFL itu mengatakan bahwa dia berharap dia bisa menjaga anak-anaknya tetap membumi, meskipun menjalani kehidupan yang istimewa.

Brady menambahkan bahwa membesarkan anak-anaknya untuk memahami hak istimewa mereka adalah mungkin hal yang paling sulit karena dia dan Bündchen dibesarkan di keluarga sederhana.

"Istri saya dibesarkan di pedesaan Brasil, negara bagian terjauh di selatan, Rio Grande do Sul, kota pertanian yang sangat kecil, gadis yang sangat sederhana," katanya. "Ada dua kamar tidur di rumah mereka - satu untuk orang tua mereka dan satu untuk dia dan lima saudara perempuannya."

"Saya dibesarkan di, menurut saya, keluarga kelas menengah di California, ayah saya bekerja untuk keluarga kami," jelasnya.

"Ibuku tinggal di rumah [dan] merawat kami anak-anak dan aku melihat ibuku bekerja setiap hari untuk membuat makanan untuk kami di malam hari dan mencuci pakaian kami dan sekarang mereka mendukung kami dengan datang ke semua permainan kami dan itu luar biasa dan kemudian saya melihat hidup saya dengan keluarga saya dan itu sangat cepat."

Dalam wawancara Vogue Inggris pada Mei silam, Bundchen mengungkapkan dia mengambil kendali dalam urusan keluarga, dan Brady mendukung keputusannya.

"Saya tidak berpikir hubungan terjadi begitu saja; tidak pernah ada dongeng yang ingin dipercayai orang. Dibutuhkan usaha untuk benar-benar selaras dengan seseorang, terutama setelah Anda memiliki anak," ujar perempuan 41 tahun itu.

Mantan Angel Victoria's Secret menambahkan, "fokusnya adalah pada kariernya, karier saya sebagian besar pada anak-anak. Dan saya sangat bersyukur bahwa dia mengizinkan saya mengambil kendali ketika menyangkut keluarga kami. Dia memercayai keputusan saya."

Tom Brady dan Gisele Bundchen dikaruniai dua anak, yaitu Vivian Lake, 9, Benjamin Rein, 12. Brady juga ayah dari John "Jack" Edward, 14 , anak dengan mantannya, Bridget Moynahan.

Baca juga: Gisele Bundchen di Mata Tom Brady: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi dalam Hidupku

PEOPLE