Gisele Bundchen di Mata Tom Brady: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi dalam Hidupku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Gisele Bundchen bersama suami, Tom Brady. Foto: Instagram/@gisele

(dari kanan) Gisele Bundchen bersama suami, Tom Brady. Foto: Instagram/@gisele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tom Brady dan Gisele Bundchen menandai 13 tahun pernikahan dengan menuliskan penghormatan penuh kasih satu sama lain di Instagram. Pasangan itu kompak membagikan foto hitam-putih dari hari pernikahan mereka pada 2009 silam

"13 tahun yang lalu, kami berdua mengatakan 'saya bersedia' ... dan kamu telah menjadi hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup aku," tulis Brady, 44, dalam keterangan foto Instagram.

"Aku mencintaimu sekarang lebih dari yang pernah aku bayangkan. Kamu adalah ibu dan istri dan pendukung terbaik di dunia dan aku diberkati untuk memanggilmu istriku," sambungnya.

Atlet itu menambahkan bahasa Spanyol dalam pesan cintanya, "Te amo muito meu amor (aku sangat mencintaimu cintaku), selamat ulang tahun pernikahan @gisele."

Sementara itu, Bunchen membagikan pesan cinta yang singkat di keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun cinta dalam hidupku! Te amo (cinta kamu)! @tombrady," tulis supermodel berusia 41 tahun itu.

Pasangan ini terbukti memiliki jalinan cinta yang kuat di mata publik. Awal bulan ini, keduanya juga menunjukkan cinta mereka satu sama lain melalui media sosial untuk merayakan Hari Valentine.

Gisele memberikan penghormatan kepada suaminya di hari kasih sayang itu dan mengungkapkan bahwa dia menanam pohon untuk menghormati suaminya.

"Selamat hari kasih sayang. suami! Semoga kamu menyukai hadiahmu. Ayo tumbuhkan cinta dan buat dunia lebih hijau!" tulisnya di keterangan foto.

"Hadiah abadi dari penanaman pohon ini tidak hanya akan menempatkan pohon di tanah; itu akan membantu menciptakan hutan yang sehat yang menyaring udara bersih, menyediakan air minum segar, membantu mengekang perubahan iklim, dan menyediakan rumah bagi ribuan spesies tumbuhan dan hewan," membaca pesan pada hadiah.

Pada 1 Februari silam, juara Super Bowl tujuh kali mengumumkan pengunduran dirinya dari NFL setelah 22 musim.

"Ini sulit bagi saya untuk menulis, tetapi begini: Saya tidak akan membuat komitmen kompetitif itu lagi," tulis Tom Brady. "Saya menyukai karir NFL saya, dan sekarang saatnya untuk memfokuskan waktu dan energi saya pada hal-hal lain yang membutuhkan perhatian saya."

Menjelang akhir pernyataannya, Brady juga memberikan penghormatan kepada keluarganya.

"Dan terakhir, untuk istriku, Gisele, dan anak-anakku Jack, Benny dan Vivi. Kalian adalah inspirasiku," lanjutnya.

"Keluarga kami adalah pencapaian terbesar saya. Saya selalu datang ke luar lapangan dan pulang ke istri yang paling penuh kasih dan suportif yang telah melakukan segalanya untuk keluarga kami untuk memungkinkan saya fokus pada karier saya," tulisnya memuji dukungan Gisele sebagai support system terbesarnya.

Sikap tidak mementingkan diri sendiri memungkinkan saya untuk mencapai ketinggian baru secara profesional, dan Saya melampaui kata-kata apa yang Anda maksudkan bagi saya dan keluarga kami."

Gisele Bundchen dan Tom Brady menikah pada 26 Februari 2009. Keduanya dikaruniai sepasang anak, yaitu Benjamin Rein, 12, dan Vivian Lake, 9. Brady juga ayah dari putra John "Jack" Edward, 14, dari pernikahan sebelumnnya dengan Bridget Moynahan.

Baca juga: Pesan Cinta Donna Agnesia untuk Darius Sinathrya, Siap Mendampingi Selamanya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."