Kesan Iqbaal Ramadhan Wawancara Chris Hemsworth dan Taika Waititi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Iqbaal Ramadhan bersama Chris Hemsworth dan Taika Waititi. (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan bersama Chris Hemsworth dan Taika Waititi. (Instagram/@iqbaal.e)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Indonesia Iqbaal Ramadhan menceritakan kisahnya saat bertemu dan berbincang dengan aktor Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi saat pemutaran perdana "Thor: Love & Thunder" di Sydney, Australia.

"Mereka sangat rendah hati , seru dan bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbicara dalam bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth," kata Iqbaal dalam siaran pers pada Jumat, 8 Juli 2022. 

Iqbaal bersyukur dan bangga bisa mewakili fans Indonesia dan Marvel dalam kesempatan berbicara dengan Chris Hemsworth dan Taika Waititi untuk membicarakan Thor: Love & Thunder.

Lebih lanjut, Iqbaal juga membagikan momen tak terlupakan saat ia bisa berfoto bersama Hemsworth dan Waititi dengan kamera analognya. “Kebetulan saya membawa dan juga senang berfoto menggunakan kamera analog. Di akhir sesi wawancara, saya berkesempatan mengabadikan momen dengan berfoto bersama,” tutur aktor yang terkenal dengan peran Dilan ini.

"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan di mana saya juga bisa mengenal Chris Hemsworth secara langsung tentang karakter yang dimainkan Thor selama 11 tahun terakhir," tambahnya.

Wawancara eksklusif sudah tersedia di kanal YouTube Iqbaal Ramadhan. Diselenggarakan pada 27 Juni 2022 waktu setempat, Iqbaal juga berkesempatan untuk menonton film "Thor: Love and Thunder" sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan karpet merah.

Iqbaal Ramadhan saat menghadiri World Premiere Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia pada Senin, 27 Juni 2022. Dok. Disney Indonesia.

Film Thor: Love Thunder' benar-benar unik dan membawa warna baru di Marvel Cinematic Universe. Petualangan Thor dalam upaya mengalahkan Gorr the God Butcher adalah momen yang sangat mengasyikkan , ditambah dengan kehadiran karakter seperti Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg, membuat film ini sangat seru dan pasti akan sangat dinikmati oleh para penggemar Marvel ,” ujar Iqbaal.

"Thor: Love and Thunder" menceritakan kisah Thor (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang belum pernah dia hadapi - pencarian kedamaian batin. Namun, pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri balas dendam God Butcher dan menghentikannya sebelum terlambat. Disutradarai oleh Waititi ("Thor: Ragnarok", "Jojo Rabbit") dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, "Thor: Love and Thunder" tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022.

Baca: 5 Fakta Thor: Love and Thunder

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."