Potret Sri Mulyani dan Keluarga Menikmati Keindahan Alam Bogor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sri Mulyani bersama keluarga di Gadog, Bogor. Foto: Instagram/@smindrawati

Sri Mulyani bersama keluarga di Gadog, Bogor. Foto: Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani bagikan sejumlah potret keluarga menikmati keindahan alam Gadog, Bogor, Jawa Barat. Sri bersama suami, Tonny Sumartono, beserta anak dan cucu mereka menikmati pemandangan sawah hijau dan segarnya udara di Gadog.

"Menikmati pemandangan dan suasana persawahan padi yang hijau asri di belakang komplek Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK - Kemenkeu) di Gadog - Bogor," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 10 Juli 2022.

Bagi sahabat Retno Marsudi itu, jeda sejenak yang ringan dari rutinitas itu bisa menyegarkan fisik dan mental. "Jeda sejenak yang ringan namun refreshing mata, pikiran dan jiwa. Good and simple quality of break," tulis mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.

Dari 10 foto yang diunggah, Sri memilih pose ia berjalan di tengah sawah sebagai awalan slide. Sri tampak memakai blus putih dipadu dengan celana midi warna cokelat. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan topi baseball cap dan kacamata.

Di unggahan berikutnya, ia membagikan foto tiga cucunya berfoto dengan latar anggota keluarga lainnya yang juga menikmati indahnya sawah. Ada pula foto tiga cucunya dengan latar kandang rusa.

Selanjutnya, Sri menunjukkan foto dirinya tengah asyik memotret bunga. Ia sampai membungkuk untuk mendapatkan sudut terbaik menurutnya.

Di tiga slide selanjutnya, Sri menunjukkan kebersamaan ia dan suami berperan sebagai kakek dan nenek bermain dengan cucu dan membimbing mereka menjaga kebersihan, seperti mencuci tangan. 

Di slide foto terakhir, Sri memperlihatkan foto keluarga di saung yang berada di sawah. Sri yang berada di sisi paling kanan tampak memangku cucu perempuannya yang bergaya kasual dengan kaus dan celana pendek.

Selamat menikmati momen kumpul keluarga, Sri Mulyani, begitu pula dengan sahabat-sahabat Cantika.

Baca juga: Sri Mulyani Kenang Kebersamaan dengan Suami, Bahagia dan Tak Pernah Mengeluh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."