Unggah Foto Keluarga dengan Baby Izz, Nikita Willy Bergaya Kasual Pakai Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@indpriw

Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@indpriw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz, berusia lebih dari sebulan, aktris Nikita Willy baru mengunggah potret keluarga. Tema pemotretan perdana itu simpel dan bergaya kasual.

Menilik dari unggahan Indra Priawan Djokosoetono, suami Nikita, tampak keduanya memakai kaus. Indra memakai kaus warna abu-abu tua, sementara Nikita memakai crop top warna abu-abu muda. Keduaya juga kompak memakai celana jeans sebagai bawahan kausnya.

Untuk tampilan rambutnya, Nikita hanya menggerai dan dibelah tengah. Riasannya bergaya natural dengan eyeliner hitam dan pulasan lipstik glossy. 

Bagaimana dengan penampilan baby Izz? Bayi yang lahir pada awal April silam itu hanya mengenakan celana panjang warna abu-abu, serasi dengan warna busana kedua orang tuanya.

"First family pictures," tulis Indra di Instagram, Kamis, 19 Mei 2022.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Thais Aliabadi, dokter kandungan yang membantu Nikita Willy melahirkan, meninggalkan pesan positif. "Love these pics," tulis dokter langganan selebriti Hollywood seperti Chrissy Teigen, Victoria Beckham hingga Kylie Jenner.

Sebagai informasi, Nikita Willy melahirkan baby Izz lewat persalinan normal di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia dan Indra memutuskan memilih Amerika Serikat dengan pertimbangan fasilitas kesehatan di Amerika. Dua bulan sebelum Nikita melahirkan, ibundanya, Yora Febrina, tiba di negeri Paman Sam.

Baca juga: Curhat Nikita Willy di Bulan Pertama jadi Ibu, Ada Momen Tak Suka Becermin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."