Ungkapan Bahagia Nikita Willy Melahirkan Baby Izz: Hari Terbaikku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy melahirkan anak pertamanya bersama Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, pada Kamis, 7 April 2022 (Instagram/@indrapriw)

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya bersama Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, pada Kamis, 7 April 2022 (Instagram/@indrapriw)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy akhirnya ungkapkan perasaannya menjadi ibu. Empat hari setelah sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau baby Izz, Nikita Willy9 bagikan pesan cinta di akun media sosialnya. Ia menulisnya dalam bahasa Inggris.

"Untuk Izz tersayang, hari pertama kamu lahir adalah hari terbaikku," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Selasa siang, 12 April 2022.

Pesan cinta singkat sarat makna itu disertai tiga foto yang menunjukkan kebahagiaan Nikita menjadi ibu. Di slide foto pertama tampak Nikita tengah melakukan skin to skin (sentuhan kulit ke kulit) dengan baby Izz. Aktris berusia 27 tahun itu tampak memegang lembut punggung putranya. 

Di foto selanjutnya, Nikita yang tengah berbaring di atas tempat tidur rumah sakit tertawa lebar kala keningnya dikecup lembut oleh sang suami, Indra Priawan Djokosoetono, yang setia menemani. Di slide foto ketiga atau terakhir, Nikita membagikan foto ia bersama dokter kandungan, Tais Aliabadi, perawat VIP, Indra, dan tentunya baby Izz.

Kabar Nikita Willy melahirkan anak pertama dibagikan langsung oleh ibundanya, Yora Febrina. Ibu dua putri itu unggah kabar bahagia lewat Instagram Stories-nya.

"Telah lahir cucu tercinta...Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulisnya di atas foto mainan gantungan bayi di Instagram Stories-nya, pada Jumat malam, 8 April 2022, waktu Indonesia.

Keesokan harinya, Yora membagikan informasi lebih detail terkait nama dan berat badan cucu pertamanya.

"Alhamdulillah Wasyukurillah..Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis nenek yang juga akan menanti kelahiran cucu dari putri bungsunya, Nona Willy.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Ia baru mengumumkan kehamilannya menjelang setahun pernikahan. Usia kandungannya saat itu memasuki empat bulan. Nikita dan Indra sepakat memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anaknya karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik.

Baca juga: Arti Nama Baby Izz, Punya Bakat di Bidang Seni Seperti Nikita Willy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."