Curhat Chelsea Olivia Pertama Kali Bawa Dante Naik Pesawat: Gak Bisa Diam

Chelsea Ollivia bersama putranya, Dante Oliver Alinskie. Foto: tangkapan layar Youtube/Alinskie Family

ragam

Curhat Chelsea Olivia Pertama Kali Bawa Dante Naik Pesawat: Gak Bisa Diam

Kamis, 23 Desember 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Chelsea Olivia dan keluarga tengah berlibur Bali. Sepertinya Pulau Dewata menjadi lokasi mereka merayakan Natal dan Tahun Baru. Ini merupakan liburan pertama mereka di masa pandemi. Melalui vlog di kanal Youtube keluarganya, Alinskie Family, Chelsea sekeluarga tampak naik pesawat di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Super happy sekali kayak udah lama banget gak ke sini (bandara). Oke, kita lagi mau check in," tuturnya di kanal Youtube Alinskie Family, Kamis, 23 Desember 2021.

Sebelum naik ke pesawat, Chelsea tampak asyik bermain dengan kedua buah hatinya di sudut bermain lounge bandara.

Begitu masuk ke pesawat, Chelsea dan Glenn berbagi tugas. Glenn mengawasi Nastusha, Chelsea mengasuh Dante. Chelsea tampak duduk kursi single dekat jendela pesawat sambil menggendong Dante.

"Ini pertama kalinya Dante naik pesawat. Dari tadi ga bisa diem, ampun. Padahal dari pagi belum tidur," katanya. 

Si kecil Dante tampak asyik membuang kemasan plastik camilan sambil mengunyah makanan. Agar Dante lebih tenang, Chelsea pun berusaha mengalihkan perhatiannya memberikan makanan kesukaannya.

"Cara jitu (menenangkan anak) buat aku adalah kasih anak makan di dalam pesawat. Biar dia makan," jelas perempuan 29 tahun ini. Kiat ini terbilang cukup berhasil karena Dante tampak lebih tenang dan fokus memakan biskuitnya.

Sambil menyusui anak keduanya, Dante Oliver Alinskie, Chelsea Olivia menemani anak sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie makan di dalam pesawat. Foto: tangkapan layar Youtube/Alinskie Family

Selain mengasuh anak bungsunya, Chelsea juga mendampingi si sulung. Saat Nastusha bangun dari tidur, Chelsea memastikan putrinya menyantap makanan dengan baik. Sambil menyusui Dante, Chelsea menyuapi sayuran kepada Nastusha.

"Nastusha lagi makan sayur," ucapnya.

Nastusha kemudian tampak menyantap sendiri makanannya tanpa bantuan Chelsea. Selesai makan, Nastusha tampak mengagumi besarnya pesawat dari pengamatannya dari jendela pesawat. "Gede amat ya pesawatnya," tukasnya kepada ayahnya. 

Kembali ke Chelsea dan Dante, di sepanjang perjalanan itu Dante tampak tidak rewel dan menangis. Ia hanya aktif bergerak. Begitu pesawat mendarat dengan lancar, Chelsea mengekspresikan bahagianya dengan mendaratkan ciuman pipi Dante.

"Welcome to Bali, Dante. Welcome to Bali, Dante," ungkapnya.

Sebagai informasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alisnkie menikah pada 3 Oktober 2015 setelah delapan tahun berpacaran. Mereka telah dikaruniai sepasang anak, Nastusha Olivia Alinskie (5 tahun 3 bulan) dan Dante Oliver Alinskie (1 tahun 2 bulan).

Baca juga: Cara Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Boleh Makan  Cokelat dan Permen