Unggah Foto Eril di Tanah Suci, Atalia Praratya Tulis Pesan Cinta Idul Adha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atalia Praratya mengunggah foto terakhirnya bersama Eril. Foto: Instagram Atalia.

Atalia Praratya mengunggah foto terakhirnya bersama Eril. Foto: Instagram Atalia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengunggah pesan cinta di momen Idul Adha 2022 saat ia dan keluarga tengah melakukan ibadah haji.  Ibu tiga anak ini juga mengunggah foto ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz dengan latar belakang Kabah. 

Selain foto sang putra, Atalia juga mengunggah suasana Subuh di Tanah Suci yang syahdu dan menggetarkan.  "Subuh di hari raya, masya Allah..," tulisnya. 

Tak lupa, Atalia juga menuliskan pesan cinta di momen Idul Adha. "Untuk seluruh sahabat di tanah air, hari ini ataupun besok, SELAMAT IDUL ADHA 1443 H," tulisnya. 

"Semoga Allah menyayangi dan mensucikan kita, Menerima haji kita, qurban kita, amal ibadah kita, mengampuni segala dosa, dan menetapkan kita dalam ketaatan dan ketakwaan yang paripurna.. Aamiin ya Allah…"

Dalam unggahan sebelumnya, Atalia mengungkapkan pada musim haji tahun ini suaminya, Kang Emil akan beribadah haji atas nama almarhum putranya Emmeril Kahn Mumtads. "Di musim haji tahun ini Insya Allah kang emil akan beribadah haji atas nama a Eril (badal haji). Bahagianya seolah kami tetap beibadah ber4. Nitip arka yaa Bismillah…," tulisnya.

Tak lupa, Atalia juga memohon doa restu agar perjalanan mereka ke Baitullah untuk beribadah naik haji memenuhi panggilan Allah swt diberikan kelancaran, kemudahan, kenikmatan dan meraih haji mabrur. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf. 

Kang Emil juga mengupdate informasi haji melalui laman video reels Instagramnya yang menyebutkan agar berhaji atas nama sang putra tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz. 

"Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana. Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," tulis Ridwan Kamil.

Semoga dilancarkan dan menjadi haji yang mabrur. 

Baca: Atalia Praratya dan Keluarga Pamit Naik Haji, Rasanya Tetap Ibadah Berempat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."