Atalia Praratya dan Keluarga Pamit Naik Haji, Rasanya Tetap Ibadah Berempat

Potret Lebaran 2022 keluarga Atalia Praratya, Ridwan Kamil, dan kedua anaknya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

keluarga

Atalia Praratya dan Keluarga Pamit Naik Haji, Rasanya Tetap Ibadah Berempat

Senin, 4 Juli 2022 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya kompak pamit naik haji bersama rombongan jemaah asal Jawa Barat melalui laman instagram masing-masing.  "Assalamu’alaikum akang tetehh..Mohon doa… mohon doa.. dan Mohon dibukakan pintu maaf…"

Ibu tiga anak ini mengungkapkan pada musim haji tahun ini suaminya, Kang Emil akan beribadah haji atas nama almarhum putranya Emmeril Kahn Mumtads. "Di musim haji tahun ini Insya Allah kang emil akan beribadah haji atas nama a Eril (badal haji). Bahagianya seolah kami tetap beibadah ber4. Nitip arka yaa Bismillah…," tulisnya.

Tak lupa, Atalia juga memohon doa restu agar perjalanan mereka ke Baitullah untuk beribadah naik haji memenuhi panggilan Allah swt diberikan kelancaran, kemudahan, kenikmatan dan meraih haji mabrur. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf. 

Sebelumnya, Kang Emil juga mengupdate informasi haji melalui laman video reels Instagramnya yang menyebutkan agar berhaji atas nama sang putra tercinta, Eril. 

"Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana. Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," tulis Ridwan Kamil.

Sama seperti Atalia, Kang Emil juga mohon doa dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah

"SIAPA yang mau menitipkan doa, silakan tulis di kolom komen. Jika Allah SWT izinkan dan beri kemudahan saya akan bantu doakan di Padang Arafah dan depan Kabah. Hatur Nuhun," tulisnya. 

Baca: Ridwan Kamil Unggah Foto Keluarga Versi 2.0, Rekam Momen Berharga