Curhat Nathalie Holscher jadi Ibu Sambung, Belajar Memahami Karakter Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nathalie Holscher/Foto: Instagram: Nathalie Holscher

Nathalie Holscher/Foto: Instagram: Nathalie Holscher

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Melalui berbagai sumber, ia diketahui mendaftarkan gugatan cerainya pada 2 Juli 202 yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Lantas bagaimana hubungan dan kedekatan Nathalie sendiri dengan anak-anaknya dari Sule, Rizky Febian, Rizwan, Putri Delina, dan Ferdinand 

Melalui kanal podcast AH, Minggu 3 Juli 2022 yang dipandu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencurahkan perasaannya. "Selama ini aku sama anak-anak selalu berupaya membawa suasana bahagia, jadi hubungannya kami baik juga," ucap Nathalie 

Dari awal, Nathalie sudah menyadari menikah dengan lelaki yang sudah punya anak, jadi tidak mungkin hanya menyayangi suaminya saja, tetapi semua anak-anak. "Kalau kami lagi kumpul nih ramai banget, misal pada balik ke rumah masing-masing jadi sepi," tambahnya. 

Salah satu cara membangun kedekatan dengan anak-anak ialah meluangkan waktu berkualitas dengan mereka, misalnya kalau pas pada libur ya kumpul bersama. Kalau ditanya soal tantangan paling berat tentu saja dia harus memahami karakter satu demi satu anak-anak mereka. Terlebih dengan anak-anak yang besar, Nathalie harus berpikir bagaimana caranya agar bisa menjalin kedekatan sama mereka. 

Nathalie Holscher dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa).

"Semua anak kan beda ya karakternya, termasuk misal Rizky atau Iki yang sudah paling dewasa bisa dibilang lebih mudah dan cair, seperti kaya teman. Nah dia tuh kan anaknya lucu dan suka melawak yang bikin aku ketawa. Nah, sementara kalau Putri Delina ini anaknya lebih moody, jadi harus tahu dulu gimana moodnya termasuk kalau lagi PMS," tuturnya. 

Efeknya benar-benar menjaga momen privasi saat dimana anak tidak ingin diganggu dan ingat dengan ibu kandungnya. "Jadi aku coba mengerti di sana, misal pengen cerita sama aku ya silakan, kayak ngasih waktu sama mereka," ucapnya. 

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dua bulan sebelumnya, ia menyatakan mualaf dan Sule mendampinginya membaca syahadat.  Nathalie telah melahirkan buah hati pertamanya bersama Sule pada Sabtu malam, 11 Desember 2021 yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. 

Baca: Namai Anak Adzam Adriansyah Sutisna, Nathalie Holscher: Melahirkanmu Anugerah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."