Bawa Anak ke Kebun Binatang, Kahiyang Ayu Bergaya Simpel Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Kahiyang Ayu bersama keluarga kunjungi kebun binatang di Bali. Foto: Instagram/@bobbynst

(Paling kiri) Kahiyang Ayu bersama keluarga kunjungi kebun binatang di Bali. Foto: Instagram/@bobbynst

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di pekan libur Idul Fitri 2022, sejumlah keluarga mengisi waktu dengan mengunjungi tempat wisata seperti kebun binatang. Hal itu juga dilakukan oleh Kahiyang Ayu bersama suami, Bobby Nasution, dan dua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Berlibur ke kebun binatang sepertinya merupakan agenda liburan bersama keluarga besar dilihat dari kehadiran orang tuanya, Presiden Joko Widodo dan Iriana, keluarga kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, dan adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

Melalui akun Instagram resminya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi terlebih dahulu mengunggah foto kebersamaan keluarga. 

"Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali. Kemarin, kami berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar," tulisnya di Instagram, Jumat, 6 Mei 2022.

Kakek empat cucu itu mengungkapkan bahwa mereka senang dan menikmati kebun binatang berisi aneka satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika. Ia juga membanggakan keberanian para cucunya memberi makan seekor harimau.

"Cucu saya, Jan Ethes dan Sedah Mirah, bahkan berani memberi makan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani, harimau putih di sana," ungkapnya.

Di foto yang diunggah tampak Presiden Jokowi bergaya dengan busana khasnya, yaitu kemeja putih dipadu dengan celana panjang hitam dan sneakers buatan merek lokal. Sementara Ibu Negara memakai blus biru dan jilbab baby pink.

Bagaimana penampilan Kahiyang sekeluarga? Keluarga kecil itu bergaya simpel dan berwarna. Kahiyang memakai kemeja cokelat dipadu dengan celana midi warna hitam. Ia melengkapi penampilannya sepatu loafers cokelat dan tas rajut bentuk kotak warna cokelat muda. Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai.

Sang suami yang juga Wali Kota Medan memakai kaus oranye dipadu dengan celana jogger hitam. Anak sulung mereka, Sedah Mirah, memakai setelan kasual warna merah dan bermotif. Si bungsu, Panembahan, memakai kaus bermotif lengan pendek dan celana pendek.

Tak jauh beda dari Kahiyang dan Bobby, kakak iparnya, Selvi Ananda dan Gibran, juga bergaya kasual simpel dalam balutan busana warna putih. Sementara si bungsu Kaesang mengenakan busana warna hitam.

Selang delapan jam dari mertuanya, Bobby Nasution mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kehangatan keluarganya menikmati kebun binatang.

"Akhirnya Kak Sedah dan Babang Nahyan bisa jalan jalan juga bareng Mbah, ke kebun binatang," tulisnya di Instagram 13 jam lalu.

Sementara di akun media sosial pribadinya, Kahiyang Ayu belum membagikan unggahan apa pun terkait liburan keluarga besarnya di kebun binatang. Di akhir pekan ini, apakah sahabat Cantika berencana pergi bersama keluarga ke kebun binatang seperti Kahiyang Ayu?

Baca juga: Unggah Foto bareng Kedua Anaknya, Kahiyang Ayu: Hasilnya Pasti Unpredictable

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."