Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Jokowi: Selamat Ulang Tahun ya, Mbah

Kahiyang Ayu dalam balutan gaun ulos karya Mel Ahyar. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

keluarga

Pesan Cinta Kahiyang Ayu untuk Jokowi: Selamat Ulang Tahun ya, Mbah

Rabu, 22 Juni 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sehari setelah ayahnya, Joko Widodo atau Jokowi, yang juga Presiden Republik Indonesia berulang tahun ke-61, Kahiyang Ayu bersama suami, Bobby Nasution, mengunggah video dan pesan cinta di akun media sosialnya, pada Rabu, 22 Juni 2022. Di video tersebut, Kahiyang dan Bobby tunjukkan perayaan sederhana ulang tahun Jokowi versi keluarga kecilnya.

Kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Ahyan Nasution, tampak bersuka cita mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi yang disapanya dengan Mbah (panggilan kakek dalam Bahasa Jawa).

"Mbah, selamat ulang tahun," ujar Sedah Mirah yang mengenakan busana warna biru dan rambutnya dikuncir dua. 

Kemudian video beralih ke momen Sedah Mirah bersepeda bareng Jokowi di Istana Bogor diiringi alunan suara Sedah Mirah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Selanjutnya, video menunjukkan keceriaan Panembahan untuk meniup lilin kue ulang tahun angka 61 yang mewakili usia Jokowi saat ini. Di sela-sela itu, ditunjukkan video kebersamaan Jokowi bersama cucu pertamanya, Jan Ethes, dan Sedah Mirah di mobil buggy.

Di keterangan video itu, Bobby dan Kahiyang kompak menulis pesan manis yang singkat mewakili putra-putri mereka. "Selamat ulang tahun ya, Mbah," bunyi pesannya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet ramai mengucapakn selamat ulang tahun untuk Presiden ketujuh Indonesia itu.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu tengah mengandung anak ketiga. Kabar bahagia itu diungkapkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, saat menjelaskan ketidakhadiran Kahiyang di acara pernikahan bibi mereka, Idayati, pada akhir Mei silam.

Baca juga: 35 Tahun Pernikahan Joko Widodo - Iriana, Begini Pesan Cinta Kahiyang Ayu