Suami Ulang Tahun, Syahrini: Aku Mencintaimu dari Lubuk Hatiku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini unggah doa dan pesan cinta di hari ulang tahun suami tercinta, Reino Barack. Pengusaha berdarah Jepang - Indonesia itu genap berusia 38 pada Selasa, 21 Juni 2022. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah beberapa foto Reino dalam balutan kimono, busana khas tradisional Jepang.

"Otanjyoubi omedetou Anata Watashi Wa Kokoro Kara Anata O Aishiteimasu ~ (Selamat ulang tahun, kamu. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku)," tulisnya di Instagram, Selasa kemarin, disertai menandai akun Instagram Reino.

Menilik Instagram Storiesnya, Syahrini pun menguntai doa lain untuk pria yang menikahinya tiga tahun silam itu. Masih menggunakan foto Reino dalam balutan kimono, Syahrini mendoakan suami selalu dalam lindungan Tuhan.

Tangkapan layar Instagram Stories Syahrini di hari ulang tahun suaminya, Reino Barack, pada Selasa, 21 Juni 2022. Foto: Instagram/@princessyahrini

"Semoga Allah SWT melindungi dan menyayangimu di setiap langkah hidupmu. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-cita di setiap sujudmu," ungkap perempuan 39 tahun itu.

Di unggahan berikutnya, Syahrini bagikan foto kue ulang tahun Reino bertema superhero pemberian dari keluarga Aisyahrani, adiknya, dengan dekorasi tulisan "uncle reino". Selain kue, juga tampak tumpeng berukurang besar dengan dekorasi tulisan "barakallah sayangku i love you" berwarna kuning.

Pada Rabu pagi ini, Syahrini masih mengunggah rangkaian perayaan ulang tahun Reino. Ia menunjukkan boks berisi bunga mawar putih dan bunga mawar merah. Khusus bunga mawar merah disusun membentuk RB, inisial nama Reino Barack.

Syahrini unggah foto perayaan ulang tahun ke-38 suaminya, Reino Barack. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@princessyahrini

Satu jam lalu, di Instagram Stories-nya, ia mengunggah foto ia dan suami kompak berbusana warna biru. Reino tampak memeluk dan mengecup mesra dahi istrinya. Syahrini tampak berpose menutup mata dan tersenyum tampak gigi. Keduanya juga memegang piring putih berisi potongan tumpeng.

Kembali ke unggahan di halaman Instgram Syahrini, kemarin, tampak sejumlah kerabat dan sahabat yang juga berprofesi penyanyi mengucapkan selamat ulang tahun. 

"selamat ulang tahun yah Reino nu kasep..tambah berkah umur sehat damai bahagia lahir batin
senantiasa dlm perlindunganNYA," doa penyanyi senior Vina Panduwinata. "Happy milad kanggo suami barakallahu fi umrik jamaaaah," kata penyanyi dan penulis lagu Melly Goeslaw. "
HBD kak @reinobarack!! GBU always," ungkap Regina Indonesian Idol.

Semoga semua doa Syahrini untuk suami tercinta segera terwujud. 

Baca juga: 3 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Aku Mencintaimu Lebih dari Sebelumnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."