Kim Kardashian Konsultasi ke Terapis sebelum Kenalkan Pacar ke Anak-anaknya

Kim Kardashian dan Pete Davidson tiba di Met Gala bertema In America: An Anthology of Fashion di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

keluarga

Kim Kardashian Konsultasi ke Terapis sebelum Kenalkan Pacar ke Anak-anaknya

Rabu, 22 Juni 2022 06:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian mengaku selalu mengingat anak-anaknya saat berkencan. Pada Selasa pagi, 21 Juni 2022, pendiri SKIMS itu muncul di Today dan berbincang dengan Hoda Kotb dan Savannah Guthrie tentang keluarganya. Ketika ditanya tentang bagaimana memperkenalkan anak-anaknya kepada pacarnya, Pete Davidson, Kim menjelaskan itu bukan keputusan yang dia buat dengan mudah.

"Saya benar-benar ingin menunggu enam bulan, dan itulah penandanya," jelas Kim dikutip dari People.

Perempuan 42 tahun itu juga mengatakan dia berkonsultasi dengan kakak sulungnya, Kourtney Kardashian, yang telah melalui semuanya sebelum memperkenalkan Pete kepada anak-anak Pslam, 3, Chicago, 4, Saint, 6, dan North, 9. Dia juga mencatat bahwa dia berkonsultasi dengan beberapa terapis dan teman-teman yang telah melaluinya.

"Saya pikir itu berbeda untuk semua orang; hal yang berbeda bekerja untuk orang yang berbeda, dan Anda hanya perlu melakukan apa yang terasa benar dan mencoba untuk menghormati dan berhati-hati mungkin," tambah Kim.

Kim dan Pete diketahui berkencan pada Oktober 2021. Romansa mereka berkembang setelah mereka berbagi ciuman di layar saat debut membawa acara bincang-bincang "Saturday Night Live".

Sementara itu, demi anak-anak, Kim tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Kanye West, 45, sejak dia mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021. Keduanya berpisah setelah hampir tujuh tahun menikah. Kakak Kendal Jenner dan Kylie Jenner itu dinyatakan lajang secara hukum pada bulan Maret.

Melalui momen-momen kontroversial dalam perpisahan mereka, Kim menekankan pentingnya mendahulukan kebutuhan anak-anaknya. Dalam episode terbaru The Kardashians, Kanye tampak datang menjemput anak-anak di rumah dengan truk pemadam kebakaran untuk membawa mereka ke sekolah.

"Apa pun yang kami alami, saya selalu ingin anak-anak saya berada di dekat ayah mereka sebanyak mungkin dan hanya menghabiskan pagi bersama Ayah dan diantar ke sekolah," jelas Kim.

Baru-baru ini, memperingati Hari Ayah Sedunia di akhir pekan lalu, Kim Kardashian memberi penghormatan kepada Kanye melalui unggahan Instagram-nya. "Terima kasih telah menjadi ayah terbaik untuk bayi kita dan mencintai mereka seperti yang kamu lakukan! Selamat Hari Ayah Ye (nama baru Kanye West)," tulisnya di Instagram.

Baca juga: Pujian Kim Kardashian untuk Pete Davidson, Sosok Paling Manis dan Baik di Dunia

PEOPLE