3 Tanda Kamu Berkencan dengan Alpha Male

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah kamu apa itu alpha male? Alpha male adalah pria yang ciri utamanya mendominasi dan memimpin, baik dalam kencan atau bersosialisasi. 

Mereka juga dikenal memiliki daya saing yang kuat, karismatik, penuh keberanian dan komitmen. Bicara soal gaya, mereka sangat necis alias bersih dan rapi. Mereka tak akan ke luar rumah tanpa penampilan terbaik versi mereka.

Untuk lebih lengkapnya, saat berkencan, kamu akan mengenali alpha male dari berbagai sifat berikut seperti dikutip laman Pink Villa.

1. Dia sangat berani

Pria alfa atau alpha male akan selalu bekerja lebih keras untuk kamu. Setiap kali kamu menghadapi masalah, mereka akan setia membantu. Mereka akan terus berusaha dan berada di sisi kamu. Pria alfa jauh dari kata 'beracun' atau toxic, apalagi agresif. Mereka akan bertindak bijaksana untuk membela orang yang dia cintai dan mengambil tindakan saat dibutuhkan.

2. Dia menginspirasimu untuk menjadi versi terbaikmu

Laki-laki alfa akan selalu terus memukau kamu dan memicu motivasi diri dalam diri kamu. Mereka akan membuat kamu menghargai hidup dengan cara yang tidak pernah kamu hargai. Mereka juga akan membawa pengalaman yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Pria alfa adalah pasangan yang menginspirasi kamu untuk menjadi lebih baik, berbuat lebih banyak dalam hidup, mengejar impian, dan bersemangat melakukan semua hal yang tidak pernah kamu rencanakan untuk dilakukan sendiri.

3. Dia penuh semangat

Laki-laki alfa didorong oleh gairah. Mereka tidak ingin hanya menetap atau melakukan apa yang orang lain lakukan. Mereka memimpikan kemungkinan yang tak terbatas. Mereka fokus dan memiliki kepercayaan diri yang besar pada kemampuan mereka.

Mereka juga tidak akan berlama-lama dengan orang yang suka menghakimi dan senang bergosip. Mereka secara objektif mengamati dan belajar dari keberhasilan maupun kegagalan orang lain.

Berkencan dengan alpha male bisa bermanfaat karena tipe pria ini biasanya tipe yang bertanggung jawab yang tahu apa yang dia inginkan dari kehidupan dan tidak takut untuk mengejarnya.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini sebelum Berkencan dengan Pria yang Usianya Lebih Muda 

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."