Pujian Kim Kardashian untuk Pete Davidson, Sosok Paling Manis dan Baik di Dunia

Kim Kardashian dan Pete Davidson tiba di Met Gala bertema In America: An Anthology of Fashion di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

cinta

Pujian Kim Kardashian untuk Pete Davidson, Sosok Paling Manis dan Baik di Dunia

Jumat, 13 Mei 2022 14:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita, Kim Kardashian menceritakan tentang Pete Davidson kepada keluarga dan teman-teman hanya beberapa hari setelah mereka terlihat berpegangan tangan di Knott's Scary Farm tahun lalu.

“Benar-benar manusia yang paling manis dan paling baik di planet ini,” kata bintang reality show itu kepada kelompok termasuk Ellen DeGeneres, Portia de Rossi dan Scott Disick pada episode terbaru dari Hulu “The Kardashians.”

Selama makan malam di perayaan ulang tahun intim Kris Jenners pada November 2021, Scott dengan malu-malu bertanya kepada Kardashian, “Bagaimana tadi malam? Saya FaceTimed Anda, "yang dia dengan licik menjawab, "Saya mungkin sibuk," sebelum mereka berdua mulai tertawa.

Scott juga mengatakan kepada Skims bahwa semua orang mengatakan "pria itu baik-baik saja." “Benar-benar manusia yang paling manis dan paling baik di planet ini,” dia menegaskan, memberi tahu kelompok itu bahwa dia akan memberi mereka semua detailnya nanti di luar kamera.

Meskipun mereka tidak menyebutkan namanya, mereka memotong SMS Kardashian sambil tersenyum ketika produser bertanya apakah dia mengirim SMS kepada seseorang yang dimaksud Pete Davidson.

Kim Kardashian dan Pete Davidson saat menghadiri acara Makan Malam Koresponden Gedung Putih. Instagram.com/@kimkardashian

Kardashian dan Davidson pertama kali terlihat bersama pada Oktober 2021 di taman hiburan beberapa minggu setelah penampilan "SNL", di mana keduanya berbagi ciuman selama salah satu sandiwara mereka bersama.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia bertemu Davidson di Met Gala pada bulan September, dan dia memberikan nasihatnya sebelum dia pergi ke acara NBC.

Page Six secara eksklusif mengkonfirmasi pada bulan November bahwa Kardashian, 41, dan Davidson, 28, secara resmi berkencan dan menjalin hubungan, dengan sebuah sumber memberi tahu pada saat itu bahwa dia bertingkah seperti remaja dan "terus-menerus cekikikan."

Pasangan itu melakukan debut mereka di pemutaran perdana "The Kardashians" pada bulan April, tetapi tidak berjalan bersama di karpet merah pertama mereka sampai 30 April di makan malam koresponden Gedung Putih. Dua hari kemudian, mereka menjadi perbincangan di Met Gala, di mana Kardashian mengenakan gaun ikonik Marilyn Monroe dan Davidson mengenakan setelan Dior Men.

“Saya pikir, Anda tahu, terkadang hal-hal terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya. Itu adalah hal terakhir yang benar-benar saya rencanakan," kata Kardashian pada bulan April tentang percintaannya dengan aktor "King of Staten Island", menambahkan, "Itu hanya membuatnya jauh lebih manis dan jauh lebih menyenangkan."

Dan sementara pembicaraan tentang hubungannya di acara itu terjadi, itu mungkin sebanyak yang akan didapat penggemar seperti yang dia katakan sebelumnya dia belum syuting dengannya.

“Saya tidak menentangnya. Bukan itu yang dia lakukan. Tetapi jika ada peristiwa yang terjadi dan dia ada di sana, dia tidak akan menyuruh kamera untuk pergi, ”katanya kepada Variety sebelum rilis acara.

Dalam episode yang sama, ibu empat anak ini mengklaim bahwa mantan suaminya Kanye West, yang dengannya dia mengajukan cerai pada Februari 2021, menolak menandatangani surat cerai mereka.

Baca: Persiapan Kim Kardashian demi Bergaya bak Marilyn Monroe di Met Gala 2022

PAGE SIX