Jennie Blackpink Dikabarkan Bakal Bermain di Serial The Idol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennieblackpink

Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennieblackpink

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink dikabarkan akan bermain di serial televisi Amerika Serikat, The Idol. Menurut seorang sumber, Jennie akan muncul sebagai cameo atau karakter kecil di serial yang ditayangkan di HBO itu.

The Idol juga akan menampilkan Lily Rose Depp, Troye Sivan, dan The Weeknd. Selain ikut membintangi, The Weeknd juga berperan dalam pembuatan serial tersebut bersama Sam Levinson dan Reza Fahim. 

Sementara itu, syuting The Idol diketahui tengah berlangsung di Los Angeles.

Bila Jennie benar-benar tampil di The Idol, itu akan menjadi debutnya di dunia akting. Selain itu, bisa jadi kolaborasi ini sudah dibicarakan saat Jennie dan The Weeknd makan bersama tahun lalu.

Dikutip dari Korea Herald, The Idol mengisahkan drama industri musik. Nantinya akan ada pemeran utama yang merupakan idola pop wanita merasakan jatuh cinta pada sosok pemilik klub misterius namun ia juga ternyata seorang pemimpin kultus modern.

Anggota Blackpink lainnya yang sempat aktif dalam drama, yaitu Jisoo. Ia berhasil mencuri perhatian penggemar kala beradu akting dengan Jung Hae In di drama Snowdrop. 

Baca juga: Hadiri Fashion Chanel di Paris Fashion Week 2022, Jennie Blackpink Bergaya Bold

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."