Hadiri Fashion Chanel di Paris Fashion Week 2022, Jennie Blackpink Bergaya Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel Fall/Winter 2022/2023 di Paris Fashion Week. Instagram.com/@jennierubyjane

Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel Fall/Winter 2022/2023 di Paris Fashion Week. Instagram.com/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennie Blackpink tampil edgy dan bold saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2022, yang digelar di Grand Palais Éphémère, Selasa 8 Maret 2022. Duta merek Chanel dan wajah kampanye baru Coco Neige itu mengunggah beberapa rangkaian foto di laman Instagram-nya.

Jennie terlihat mengenakan strapless crop top hitam dipadankan dengan rok mini senada berbahan suede. Dia melapisinya dengan jaket puff oversized hitam. Sebagai pelengkap penampilannya personel grup K-Pop Blackpink membawa micro bag Chanel dan beberapa kalung dengan liontin logo Chanel.

Bravo Virginie Viard, Chanel, koleksi cantik lainnya yang tidak sabar untuk saya pakai! Merci,” tulisnya dalam komentar salah satu unggahannya. Bahkan dia mengaku terobsesi dengan tampilannya saat menghadiri fashion show itu.

Setelah tahun lalu, Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel Spring/Summer di Paris Fashion Week. Bintang K-Pop, ini pun kembali menghadiri Chanel Fall-Winter 2022/23 Ready-to-Wear di Paris Fashion Week 2022 pada waktu setempat.

Jika dahulu ia memesona dalam balutan busana warna merah membaranya. Kali ini, Jennie dibalut outfit serba hitam dari ujung kepala hingga kaki dari brand Chanel.

Terlebih, Jennie tampil dengan kepang rambut yang dilingkarkan ke kepalanya, dan high heels berkaus kaki putih renda membuat tampilannya semakin gemas. Kali ini, Jennie memamerkan koleksi Fall/Winter 2022 ke pecinta fashion dunia. Jennie sendiri memang didapuk sebagai salah satu global ambassador brand ternama Chanel.

Sebelum Jennie tiba, tampak penggemar sudah memadati lokasi PWF untuk menyaksikan penampilan sang rapper tersebut. Bahkan, penggemar memuji tampilan Jennie ini dengan meramaikan tagar #JENNIExCHANELFW22 di Twitter dan sempat menjadi trending topic.

Baca: Tak Hanya Sukses dalam Musik, Jennie Blackpink jadi Wajah Kampanye Global Chanel

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."