Gisele Bundchen Kenang Pengalaman Aktingnya di The Devil Wears Prada

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gisele Bundchen. Foto: Instagram/@gisele

Gisele Bundchen. Foto: Instagram/@gisele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti orang lain, supermodel paling terkenal di dunia juga bisa merasa terintimidasi. Hal itu dialami Gisele Bündchen saat kali pertama menjajal akting.

Sebagai bagian dari wawancara baru dengan British Vogue untuk segmen "Life in Looks", ikon mode berusia 41 tahun ini mengenang pengalaman  aktingnya di film The Devil Wears Prada tahun 2006, di mana ia awalnya didekati oleh penulis skenario, Aline Brosh McKenna.

Bündchen awalnya memberi tahu McKenna, 54, bahwa dia tidak tertarik pada drama yang berfokus pada mode. " 'Saya tidak akan berperan sebagai model, saya melakukannya setiap hari; itu sudah peran yang saya mainkan'," ujarnya . 

"Saya bukan seorang aktris, saya tidak pernah mengikuti kelas akting," kenang angel Victoria's Secret itu. "Ada Meryl Streep, [yang] menurutku adalah aktris terbaik sepanjang masa. Itu Emily Blunt dan Anne Hathaway, semuanya, luar biasa."

"Dan itulah adegan yang saya lakukan, dengan ketiga wanita itu dan saya. Jadi saya seperti, 'Oke, saya harap saya tidak mengacaukan ini,'" katanya.

Bündchen juga mengatakan bahwa putrinya yang berusia 9 tahun, Vivian, menonton film tersebut, yang juga dibintangi oleh Stanley Tucci dan Adrian Grenier, di rumah temannya.

"Dia seperti, 'Bu, aku melihatmu di film, kamu memakai kacamata. Apakah itu kamu?' Saya berkata, 'Itu saya.' Jadi sangat lucu melihat putri saya mengenali saya selama dua detik saya berada di layar," kata model itu.

Ternyata Gisele Bündchen bukan satu-satunya yang merasa sedikit terintimidasi. Di tengah ulang tahun ke-15 film itu tahun lalu, Hathaway, mengakui kepada Entertainment Weekly bahwa dia merasa terintimidasi oleh Streep, 72, di lokasi syuting, tetapi juga selalu merasa diperhatikan.

Baca juga: Gisele Bundchen di Mata Tom Brady: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi dalam Hidupku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."