Hadiri Wisuda Anak Sulungnya, Tyna Dwi Jayanti Kompak dengan Mantan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Tyna Dwi Jayanti bersama mantan suami, Kenang Mirdad,menghadiri acara wisuda sekolah dasar anak sulungnya, Alaia Mirdad, pada Sabtu, 18 Juni 2022. Foto: Instagram/@tynadwijayanti

(dari kiri) Tyna Dwi Jayanti bersama mantan suami, Kenang Mirdad,menghadiri acara wisuda sekolah dasar anak sulungnya, Alaia Mirdad, pada Sabtu, 18 Juni 2022. Foto: Instagram/@tynadwijayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh, Tyna Dwi Jayanti bagikan potret kompak dengan mantan suami, Kenang Mirdad, menghadiri acara wisuda Sekolah Dasar (SD) anak sulungnya, Alaia Mirdad. Dalam sesi foto berlatar kain hitam dengan gambar lemari buku, Tyna dan Kenang tampak mengapit sang putri yang memakai baju wisuda dan topi toga warna hijau.

Kenang merangkul bahun Alaia, sementara Tyna mengapit lengan Alaia. Mereka bertiga kompak tersenyum ke arah kamera.

Dari segi busana, Kenang memakai kemeja batik cokelat lengan pendek dan celana panjang hitam. Tyna tampil menawan mengenakan outer panjang warna ungu motif batik dan kain songket.

"Mama dan ayah bangga sama kakak (emoji hati putih) doa terbaik selalu mama ucapin untuk kakak! Happy graduation sayangku @alaialmirdad (emoji buket bunga)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu.

Kenang pun merespons unggahan mantan istrinya dengan emoji wajah bahagia di kolom komentar. 

Menilik Instagram Stories Tyna, mantan adik ipar Nana Mirdad itu bagikan sejumlah foto dan video wisuda putrinya yang lahir pada 25 Februari 2010 itu. Alaia tampak memakai kebaya krem dan kain batik warna senada. Rambutnya ditata sanggul modern oleh Tyna.

Di unggahan lain, tampak Tyna bersama anak bungsunya, Aluna, duduk berdekatan melihat acara wisuda Alaia. Aluna tampak memakai gaun batik biru.

Sebagai informasi, Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad berpisah pada awal 2022 setelah 12 tahun berumah tangga. Keduanya tetap berhubungan baik untuk mengasuh kedua putri mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Sejak mereka bercerai diketahui kedua putrinya tinggal bersama Tyna. 

Baca juga: Intip 4 Potret Gaya Fashion Kece Tyna Dwi Jayanti, Dominan Casual dan Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."