Putranya Lulus Kuliah, Catherine Zeta-Jones: Selamat Wisuda, Kebanggaanku!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas sedang berbahagia merayakan kelulusan putranya dari perguruan tinggi/Foto: Instagram/Catherine Zeta Jones

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas sedang berbahagia merayakan kelulusan putranya dari perguruan tinggi/Foto: Instagram/Catherine Zeta Jones

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Catherine Zeta-Jones merayakan upacara kelulusan putranya dari Brown University Sunday, kemudian ia mengunggah foto remaja berusia 21 tahun itu saat mengenakan jubah dan toga kelulusan. Catherine sendiri tampil chic dengan dress monokrom dan topi fedora putih.

Melalui potret yang manis, perempuan 52 tahun ini memeluk anak tertuanya (yang dia bagikan dengan suaminya Michael Douglas, bersama dengan putrinya Carys, 19) dengan ekspresi bahagia di wajahnya saat dia tersenyum ke kamera.

"Selamat wisuda untuk putraku, kebanggaanku, kegembiraanku, Dylan. Aku sangat bangga padamu dan aku mencintaimu melebihi kata-kata," tulisnya.

Sementara itu sang suami, Michael, 77, membagikan foto dirinya dengan lulusan yang memegang diploma dan menulis, "Satu Ayah yang bangga! Selamat Dylan! Bagus! @dylan__douglas."

Sebelum momen kelulusan, Zeta-Jones sebelumnya telah berbagi sekilas tentang kehidupan Dylan sebagai mahasiswa. Pada Oktober 2019, selama tahun keduanya, dia menulis foto ibu-anak yang manis dari keduanya di Brown, "Di kampus dengan anakku Dylan."

Di Instagram Story-nya, bintang itu juga membagikan dua klip kampus putranya. "Hari musim gugur yang indah," tulisnya di salah satu video. "Sempurna." Di Instagram Story lainnya, aktris America's Sweethearts memposting foto lucu tabung pasta gigi Dylan yang dipelintir. "Saya pikir anak saya membutuhkan pasta gigi baru," tulisnya. "Kehidupan kuliah

Awal bulan itu, Michael berbicara tentang kecenderungan "pemberani" Dylan selama episode The Ellen DeGeneres Show, setelah pembawa acara Ellen DeGeneres membagikan klip remaja yang menyelam dari tebing tinggi ke dalam air. "Dia melakukan segala macam hal seperti ini," kata DeGeneres, 64, sambil menunjukkan foto Dylan terjun payung lainnya.

"Dia baru saja melakukan terjun payung," jawab Douglas. "Tapi saya ingat usia itu. Ini adalah hal hormonal, saya pikir, untuk anak laki-laki, menguji diri sendiri ... Saya hanya berpikir - Anda tahu, yang saya tidak suka adalah dia yang pertama melompat."

"Saya berkata, 'Jangan jadi yang pertama melompat!' " lanjut aktor Metode Kominsky. "Biarkan beberapa orang lain pergi dulu untuk mengujinya ... Jadi saya berkata, 'Oke, jangan jadi yang pertama!'"

Selamat lulus kuliah, Dylan Douglas!

Baca: Tanggal Ulang Tahun Sama dengan Suami, Simak Ungkapan Cinta Catherine Zeta-Jones

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."