Ungkapan Sayang Raline Shah ke Ayahnya, Rahmat Shah: Supporter Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Raline Shah bersama ayahnya, Rahmat Shah. Foto: Instagram/@ralineshah

(dari kanan) Raline Shah bersama ayahnya, Rahmat Shah. Foto: Instagram/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Raline Shah bagikan potret dan pesan sayang untuk ayahanda tercinta, Rahmat Shah. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia mengunggh foto berdua dengan sang ayah yang merangkul erat bahunya. Ayah dan putri itu juga tampak kompak tersenyum ke arah kamera. 

Raline mengungkapkan foto itu diambil saat bulan Ramadan, tanpa menyebutkan tahun pastinya. Raline mengaku kala itu tengah bersiap untuk pergi ke suatu tempat. Di foto itu, Raline terlihat memakai selendang pink dan jaket bermotif pink. Sementara ayahnya mengenakan kaus hitam dan celana panjang coklat.

Di keterangan fotonya, Raline mengawali pesan sayangnya dengan ucapan hari ayah internasional atau father's day yang diperingati pada Juni ini. Ia kemudian berkisah bahwa ia paling sering berjumpa dengan ayahnya sebelum atau sepulang ia bepergian

"Saya ketemu ayah saya paling sering itu sepulang dari airport dan pamit berangkat ke airport. Seperti foto yang tampil disini sewaktu Ramadan dan mau berangkat ke entah kemana pun saya lupa," tulisnya di Instagram, Kamis pagi, 16 Juni 2022.

Meski jarang bertemu dalam waktu lama, Raline sangat bersyukur atas segala dukungan yang diberikan ayahnya.
 
"Terimakasih Papa sudah menerima Raline dengan semua ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada," ungkap bintang film 5 Cm itu.
 
"Terimakasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru. Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan!" lanjutnya.
 
"Hubungan yang sulit itu membawa banyak hikmah juga ternyata. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya Pa," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Raline merupakan anak sulung dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Shah. Raline kakak dari dua adik laki-lakinya, Rollin dan Rollan.
 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."