Melahirkan Anak Kedua, Shay Mitchell: Saya Merasa Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shay Mitchell. Foto: Instagram/@shaymitchell

Shay Mitchell. Foto: Instagram/@shaymitchell

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Shay Mitchell tengah berbahagia. Ia dan pasangannya, Matte Babel, baru dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan dua pekan lalu. Baru di akhir pekan kemarin, ia mengkonfirmasi kabar tersebut kepada People

"Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat, sangat baik. Pasti membutuhkan sebuah desa. Saya sangat beruntung orang tua saya ada di kota dan semua orang sangat membantu," ujarnya saat diwawancarai People, pop-up BÉIS Motel di The Grove, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 4 Juni 2022.

Saat ditanya seperti apa reaksi anak pertamanya, Atlas Noa, Michell mengatakan Noa sangat senang menjadi kakak perempuan. "Dia sangat bersemangat. Dia luar biasa. Dia membantu saya mengganti popok dan itu bagus — ia menyukainya," ungkap perempuan 35 tahun itu.

Kali pertama Mitchell mengumumkan ia mengharapkan anak kedua pada Februari silam dengan pesan mengharukan di Instagram-nya. Bintang serial televisi thriller You itu merinci pengalaman sulit merayakan anak keduanya bersamaan dengan duka kehilangan nenek tercinta.

"Mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang dicintai sambil secara bersamaan mengalami kegembiraan menyambut orang lain ke dunia ini adalah siklus kehidupan yang hebat. Ini juga merupakan musim yang paling menantang bagi saya hingga saat ini," tulisnya di keterangan foto tanpa busana memamerkan baby bump-nya.

"Saya tidak bisa tidak berpikir ini adalah rencana alam semesta selama ini, mengetahui bahwa saya akan membutuhkan kegembiraan duniawi lainnya untuk meredam pukulan kehilangan salah satu orang terpenting dalam hidup saya," ungkapnya.

Terkait soal nama anak, Mitchell juga beberkan di Instagram. "Kami sangat senang Anda di sini Rome, dinamai sahabat saya, belahan jiwa saya, 'orang' saya, Nenek Romaine saya," tulisnya di Instagram, Ahad, 5 Juni 2022.

"Itu nama yang sangat istimewa dan saya pikir mirip dengan Atlas, ketika saya mendengarnya, saya tahu itu nama yang sempurna," imbuh Shay Mitchell.

Baca juga: Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Kedua: Kami Merasa Sangat Diberkati

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."